my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Jumat, 21 Desember 2007

WAH… benernya bingung mau nulis apa

Tapi akhirnya aku memutuskan untuk nulis tentang diriku

Aku masih muda low

Umurku saja masih 15 tahun dan akan berumur 16, tahun depan

Banyak yang udah terjadi dalam hidupku walau baru 15 tahun aku di dunia

Dan banyak banget pengalaman dalam hidupku yang tidak main-main serunya

Aku bersyukur untuk itu semua, tentu

Sewaktu pertama kali aku menginjakkan kakiku ke SMA.

Itulah awal mula petualangan membingungkan sampai hari ini.

Tanggal 20 Desember 2007

Yang aku ingat aku punya banyak teman baru dan aku ketemu lagi dengan teman sd ku yang sekelas dari kelas 1-6. Masih ingatkan, memang, dia sahabatku waktu sd tapi sayang dalam tiga tahun aku nggak pernah ketemu dia lagi, walau waktu lomba PASIAD se-smp di SMP 5 (karena dia sekolah di sana) aku lihat dia tapi aku lebih memilih diam saja. Saat itu kami sekelas karena masa MOS (Masa Orientasi Siswa) tapi sekarang kami beda kelas karena sudah masa pembelajaran dan kelasnya bersebelahan dengan kelasku. Walau bersebelahan untuk ngomong atau berbicara sama dia sulit banget.

Dan sekarang aku sekelas dengan orang yang langsung famous dari pertama kali masuk, sangat terkenal sampai sekolah lainpun tau namanya. Ck....ck...ck..., dan orang ini sekarang terikat padaku walau aku tahu aku membebaskannya tapi ternyata dia ingin mengikatku. Maksudnya aku udah mergoki sesuatu yang ada padanya dan dia nggak mau aku nyebarin ke siapa-siapa. Dan saat ini dia berdilema denganku. Aku tidak tahu bagaimana tapi aku ingin bebas dari dia, karena seperti dia tidak punya pilihan lain selain aku, tahu? Rasanya aku nggak pingin dia terpaksa denganku. Ingin bilang kalau, aku tidak yakin dan aku nggak akan ikut campur urusanmu lagi, itu hanya kebetulan dan aku nggak akan mikirin itu lagi. Walau aku sendiri sakit mengatakannya tapi dia harus tahu. Karena akupun terpaksa mengatakannya. Temanku sendiri sudah pernah disakiti orang ini. Dengan inipun sudah jelas kan? Orang ini cowok yang paling nyebelin sedunia dan dia Play Boy kelas berat, walau aku sudah pernah, walau aku tahu aku punya teman yang kelas Play Boynya lebih berat dari dia. Tapi orang ini lebih berbahaya 2x lipat. Karena secara materi dia punya, face dapet, otak wah jangan ditanya. BAHAYA.

Tidak ada komentar: