my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 19 Januari 2008

PAYAH

payah
kok aku inget dia terus

payah
kok gak bisa nglupain dia

payah
kok rasanya seseg

payah
knapa sih dia gak terjun dari ketinggian 1000 meter aja sih

payah
knapa kok aku tahu rahasianya

payah
kok aku mikirin dia terus

payah
aku mau jadi mainannya

payah
aku mau minggat aja

PAPAPAPPAPAPAPPAPYYYYYYAAAAAAH
payah....hufh

Jumat, 18 Januari 2008

UGH

TAHU NGGAK RASANYA SAKIT

HARI INI

PINGIN BANGET NGANCURIN RUMAHKU SENDIRI

MOGA-MOGA MEMANG MASIH ADA LAEN ORANG

Senin, 07 Januari 2008

2007 tuh

tahu nggak .

Liburanku kali ini yang aku tahu nyenengin

yah satu di antaranya aku bisa ngilangin stress

yang bertubi-tubi

buat JANUARI 2007
haha. bulan ini aku study tour sama temen-teme dari SPENAMLASTA ke JAKARTA-BANDUNG wah...wah ternyata ada yang nyoba manfaatin buat ngedeketin orang.

nggak nyangka juga kalau artikelku dimuat di BERNAS dan foto-fotonya juga.

buat FEBRUARI 2007
eeemmmmhhhh. COKLAT . bulan coklat kali ini aku dapet banyak dari temen-temen TREKERZ dan dari BU ELI

buat MARET 2007
ultahku haha dapet uang 100.000 buat njajakke temen-temen wagh kita ke tempe penyetan malem-malem dan berbanyak yang ikut.

buat APRIL 2007
kerja-kerja UJIAN KELULUSAN di mulai.belajar keras mpe' nangis doang isinya.

buat MEI 2007
masih UAN keren kan .

buat JUNI 2007
aku mo libur. aku capek . pengumuman danem ugh kecewa sich tapi itu nggak papa TUhan dah bilang segitu aja.

buat JULI 2007
uuummmhhhh. SMAN 2 aku mendaratkan pesawatku. nggak nyangka kalau ketemu lagi sama sobat lama,ma nggak nyangka kalau a MOS dan PPLB nguras berat badan tpi mo tahu nyenengin.

buat AGUSTUS 2007
masih PPLB si dan beratku dari 50-44 ck...ck...ck...
masuk dan pelajaran dimulai dan kelasku diacak lagi

buat SEPTEMBER 2007
capek. Udah mulai padet ni kegiatan. hujan lagi. tapi aku baik-baik aja kok. cuma MID SEMESTER nie .

buat OKTOBER 2007
whuppzzzz. kelasku di acak lagi buat anak SBI. Jadi Dhyani, Hanief, Olla, Devi, Tika pindah kelas diganti ma anak x2 jadi jumlah anak dikelasku jadi 35 jiwa. Ke Parang Tritis ma Hanief, Dani, Thomas, Rindra, Marcel, Rizki, Qomah, Mega, Arti, Indah, Puput Dewantari.

buat NOVEMBER 2007
wagh salah satu anak kelasku jarang masuk, bosen dan mo pindah skolah.Karlina(temen Smaven) nyebarin nomorku ke Adit Smaven Wagh payah nie dia tuwh , agh. DIKSAR boeat calon vachera dan KEREEEEN , SSSEEERRRUUUU, tpi nich ya, ada kasak-kusuk yg menyebutkan aku yang membuang tahu dan nyebabin push-up. HIX..... Trus akhir bulan ini wagh aku mergokin seseorang di suatu Rumah makan. haha. PAYAH.

buat DESEMBER 2007
masalah. NOVEMBER-DESEMBER BENCANA. tahu dech, STNK ilang, DOMPET ilang , malah punya masalah ma orang. wagh ada lagi yg deketin bulan ini. ck...ck...ck... ULUM ... bisa dibilang GATOT (Gagal Total)makasih deh. aku STRESS TOTAL. Tapi akhirnya gila, aku ga percaya , keren banget, selesai sudah.

MET TAHUN BARU 2008