my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Kamis, 28 Februari 2008

coz

Tadinya Cuma temen biasa

Tadinya nggak saling tahu

Tadinya gak ngira jadi kayak gini

Tadinya seru-seruan

Tadinya Cuma perasaan teman

Tadinya gak terjadi apa-apa

Tadinya biasa-biasa saja

Tadinya gak pernah mikirin

Tadinya gak pernah ketemu

Tadinya suka biasa saja



Sekarang mikirin

Sekarang dilema

Sekarang bukan rasa biasa

Sekarang apapun bisa terjadi

Sekarang semua mungkin

Sekarang bukan canda

Sekarang bukan permainan

Sekarang tumbuh rasa lain

Sekarang bukan teman biasa

Sekarang peka satu sama lain


Coz the feeling now and yesterday is different

Coz something in your heart

Coz something in your eyes

Coz the guilty things

Coz the embarrassing moment

Coz interesting story

Coz LOVE



ugh....ggr

*SPEECHLESS*


Mmmhhhhhh.....


Umh........

Sssssttttt!!!!!.


Kok jadi gini

Dia dan aku tak bisa saling bicara lagi

Hanya diam

Nggak saling berkata


Sekarang seperti dia sudah diambang pintu

Dan seperti aku tak bisa mengontrol dia lagi

Dia akan pergi


Aku takut akan kemungkinan itu

Aku takut dia membuka pintu dan keluar

Bila tiba-tiba sudah kutemukan dia di luar pintu bersama .....


Hati yang lain

Matahari baru

Sinar mata yang berbeda denganku


Maaf kalau aku tak bisa menjaganya...

Maaf kalau aku tak buat kau nyaman bersamaku

Maaf bila aku tak mampu mengikatmu lebih dalam

Maaf bila kebisuan ini sama-sama mengusikmu

Maaf ....



Tapi memang ku tak tahu harus buat apa

Tak tahu harus berkata apa

Tak tahu harus kubawa semua ini

Tak tahu..dan....memang...tak tahu


MENYEBALKAN


Jumat, 22 Februari 2008

playlist





AKU TAK PERNAH BERPIKIR SEPERTI INI SEBELUMNYA

  • Bila sesuatu terjadi dan membuat orang yang kau kenal dekat berbeda dari sebelumnya, apa yang akan kau katakan atau tanyakan ?

    Kamu kenapa?
    Kamu baik-baik saja?
    Kamu sakit?
    Kok jadi gini.
    Kok rasanya aneh.
    Auramu gak enak.
    Mbok senyum!
    Jangan ngelamun terus !


    Bila seseorang meninggalkanmu begitu saja tanpa menoleh padamu tapi kau rasa dia tahu bahwa kau menghampirinya atau kau menyebut namanya, apa yang akan kau lakukan atau katakan, dan tanyakan?

    Menyebut namanya keras-keras!
    Katakan „STOP“!
    Berbalik dan pura-pura tak peduli padanya
    Berbalik dan berteriak,“SOMBONG!“
    Masa bodoh
    Berlari mengejarnya dan memintanya menjelaskan sesuatu yang terjadi
    Menyebut namanya keras-keras diikuti umpatan



    Bila seseorang yang kau kenal dekat meninggalkanmu ke daerah lain yang jauh dari tempatmu dan dia tinggal tanpa berkata apa-apa ataupun berpamitan dengan menitip surat, apa yang kau rasa dan lakukan?

    Sakit hati
    Mencoba menghubungi hpnya
    Mencarinya dan menanyakan pada tetangga
    Menangis
    Kalut
    Frustasi
    Menyusulnya


    Bila anggota keluargamu atau seseorang yang sangat dekat denganmu meninggal tiba-tiba, apa yang kau rasakan dan ingin kau lakukan?


    Menangis
    Teriak keras-keras
    Menyakiti diri sendiri
    Melempar-lempar barang
    Menanyakan pada Tuhan
    Tidak percaya bila belum melihatnya sendiri
    Meratapi nasib


    Kalau memang itu yang akan aku lakukan bila terjadi
    Sebelumnya aku ingin mendapatkan tempat yang hening, sekali dalam hidupku
     ku akan diam



     

Rabu, 20 Februari 2008

MENGAPA?

MENGAPA?

E = mc2

sin2x + cos2x = 1

globe merupakan tiruan bumi

galaksi kita BIMASAKTI

tempat kita tinggal itu dunia

tempat kita hidup itu habitat

kita ada di dunia

kita harus bicara

kamu tahu aku

aku tak tahu kamu

aku dan kamu saling kenal

kamu bukan musuhku

ini Asia

ini Indonesia

tak hentikan bicara

hanya diam

aku dan kamu berbeda

kamu dan aku sama

mengapa

apa

??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

BILA HANYA BICARA DAN BERTANYA MENGAPA

AKUPUN BISA.

Namun yang menanggapi .........dan berpikir tuk berkata........dengan otak dan hati...........Aku

belajar

relation poem

Dan ternyata tak berubah

Memang begitu adanya

Walau apapun yang terjadi

Apapun caraku menghindar

Toh setiap ada kesempatan

Selalu saja ada sesuatu yang membuatku bertatap muka dengannya

Ha-ha

Seperti memang kesempatanku satu-satunya hanya kabur dari dunia atau bunuh diri saja

Aggh...

Jalani saja dengan sabar

Tapi diam-diam

Aku tak mau ini berubah

Tetap seperti ini.

Tapi walaupun begitu mengusik ketenanganku

Selalu....

Aku pun takut kehilangannya

Ugh

Begitu menyebalkannya hidup ini , dilemaku sampai mungkin dia atau aku sendiri bertemu yang lain

Maka memang hilang rasa itu selamanya

FRIENDS story

Teman? ya

Yogyakarta, 2 Desember 2005.

Kuamati kertas bertuliskan huruf yunani itu lekat-lekat dan kuartikan berulang-ulang.

mungkin aku hanya bisa

menjadi temanmu bukan sahabat-

mu. setelah lama berteman dgn-mu

kamu memang cocok m-jadi

sahabat semua orang tapi terutama

kamu hanya sahabat/milik iin.

dari teman sebangkumu

artinya….

Aku TAK PERCAYA itu terjadi. Temanku cemburu terhadap temanku yang lain (Iin). Oh my God. Rasanya sakit banget saat aku pertama kali mengartikannya di computer. ”Bunuh aku” batinku. Aku mengalihkan pandangan ke hujan yang mengguyur di luar lewat jendela, kutemukan diriku menatap kosong dan mulai menangis. Ah, kenapa ya masalah nggak pernah berakhir sebel banget rasanya.

Satu kataKESEPIAN’, 2 temanku menjauh total. K jauh, I juga jauh. Grek...grek...grek.... koq pilihannya sulit begini sich. K yang secara terang-terangan nulis surat begini, I yang udah sama N (yang nggak tahu apa-apa tentang masalah ini).

”Duk”

”Aaw ”erangku, sebuah buku menimpa kepalaku dan jatuh ke lantai dalam keadaan terbuka di suatu halaman. Tertulis

’Menyayangi bukan berarti harus menjadi siapa-siapanya, karena sayang itu bebas.’

”Oh, eh, sebenernya bukannya tulisan ini tuh mengacu sama orang yang lagi patah hati ya, koq kebukanya halaman ini.”gumamku bingung.

”Woy tunggu dulu....teman-teman-teman-teman-teman-teman. Walau hanya teman kenapa tidak?”

toh memang sayang itu bebas dan aku menyayangi kedua temanku itu dan tidak satupun dari mereka yang kulebih unggulkan. Dan aku menemukan secercah harapan pada tulisan ini. TEMAN SEBANGKUMU, dia masih menganggapku.

3 Desember 2005

”Pagi” ucapku pada seluruh kelas, kuletakkan tasku dan duduk di bangkuku , sebelah K

“Udah baca?”tanyanya sambil menatapku.

Aku mengangguk.

”Terus.”

”Dengar ya kalau kamu temanku, jadi Iin juga temanku.”ucapku dan tersenyum padanya.

Dia juga tersenyum kepadaku.

Written by Benedictte Putri Wikandari

Jumat, 15 Februari 2008

VAL'Z Q

ogh

b-gtuw y

bisa saja tapi tag biasa

biasa bgiku ada coklat , ada sayang

biasa bagiku

penuh senyum

biasa bagiku

kegembiraan

biasa bagiku, sesuatu yang spesial setiap hari yang tak pernah akan terulang lagi yang sama seperti itu

biasa bagiku
ternyata perasaannya tak berubah kepadaku.