my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Rabu, 20 Februari 2008

MENGAPA?

MENGAPA?

E = mc2

sin2x + cos2x = 1

globe merupakan tiruan bumi

galaksi kita BIMASAKTI

tempat kita tinggal itu dunia

tempat kita hidup itu habitat

kita ada di dunia

kita harus bicara

kamu tahu aku

aku tak tahu kamu

aku dan kamu saling kenal

kamu bukan musuhku

ini Asia

ini Indonesia

tak hentikan bicara

hanya diam

aku dan kamu berbeda

kamu dan aku sama

mengapa

apa

??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

BILA HANYA BICARA DAN BERTANYA MENGAPA

AKUPUN BISA.

Namun yang menanggapi .........dan berpikir tuk berkata........dengan otak dan hati...........Aku

belajar

Tidak ada komentar: