my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Kamis, 28 Februari 2008

ugh....ggr

*SPEECHLESS*


Mmmhhhhhh.....


Umh........

Sssssttttt!!!!!.


Kok jadi gini

Dia dan aku tak bisa saling bicara lagi

Hanya diam

Nggak saling berkata


Sekarang seperti dia sudah diambang pintu

Dan seperti aku tak bisa mengontrol dia lagi

Dia akan pergi


Aku takut akan kemungkinan itu

Aku takut dia membuka pintu dan keluar

Bila tiba-tiba sudah kutemukan dia di luar pintu bersama .....


Hati yang lain

Matahari baru

Sinar mata yang berbeda denganku


Maaf kalau aku tak bisa menjaganya...

Maaf kalau aku tak buat kau nyaman bersamaku

Maaf bila aku tak mampu mengikatmu lebih dalam

Maaf bila kebisuan ini sama-sama mengusikmu

Maaf ....



Tapi memang ku tak tahu harus buat apa

Tak tahu harus berkata apa

Tak tahu harus kubawa semua ini

Tak tahu..dan....memang...tak tahu


MENYEBALKAN


Tidak ada komentar: