my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Kamis, 13 Maret 2008

Apa kamu tahu bahwa aku tahu
Apa kamu tahu bahwa bukan karena aku tidak mengetahui
Apa kamu tahu bahwa aku bungkam karena kamu
Apa kamu tahu bahwa diam-diam aku menolongmu
Apa kamu tahu bahwa aku di belakangmu
 pa kamu tahu bahwa aku mencoba membalikkan fakta
Apa kamu tahu aku berusaha membersihkan namamu di depan umum
Apa kamu tahu bahwa karena sikapmu aku berpikir
Apa kamu tahu bahwa aku mendengar hampir semua tentangmu
Apa kamu tahu bahwa aku tak berniat membohongi diri sendiri
Apa kamu tahu bahwa kenapa aku tak ingin menunjukkannya di depan umum
Apa kamu tahu bahwa bukan kamu seorang yang bingung dengan kehidupan
Apa kamu tahu bahwa kadang kau menggangguku
Apa kamu tahu bahwa kelakuanmu dan cara berpikirmu dapat menggagalkan
 pa kamu tahu bahwa aku tak pernah akan dan ingin memusuhimu
Apa kamu tahu bahwa aku tak berniat sedikitpun membencimu
Apa kamu tahu bahwa kalau nukan karenamu aku sudah bebas lepas
Apa kamu tahu bahwa aku berkorban untukmu
 pa kamu tahu bahwa aku mencoba mengendalikan situasi
Apa kamu tahu bahwa.........
Tak terbesitpun satu kata untuk membuatmu tersiksa atau terpuruk
Tahulah bahwa kau berusaha memahamiku tapi tak terbaca









2 komentar:

STEVI DANNY WEBSITE mengatakan...

vidannyHaloo aqua,

blogmu lumayan,

topiknya tentang : Puisi

bikin sendiri atau dibikinin ?

He... he... he...

Boleh tahu donk gimana bikinnya....

thanx before to come at my blog.



..:: Stevi Danny,S.T. ::..

Jenius - Office Manager

aqua mengatakan...

bukan tentang puisi saja... tentang semuanya yang ingin saya tulis....
most of all tentang hidup saya dalam bentuk karangan dan puisi serta apapun itu