my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Senin, 21 April 2008

HARI AKU UDAH LEPAS SEPENUHNYA DARI KEHIDUPANNYA

Hari ini aku masuk ke sekolah seperti biasa, hari ini aku melihatnya termenung di kelas dan menatap ke bawah dan tak bergerak, dia tak pernah akan menatap mataku ataupun mukaku lagi.

hanya sekedar menghindar dari rasa bersalah, dia memang tak mau melihatku dan aku tahu perasaannya yang telah memilih orang lain yang lebih mencintainya, aku tahu memang aku tak bisa memberi apa maunya. aku tahu aku punya batas dalam hubungan.  

dia tak akan mau dan tak akan memberitahu apapun padaku dan aku tahu semuanya tapi walau kutahu , aku tak akan memberi toleransi apapun padanya 

secara nyata dia memang tak menyeretku ke dalam masalah, dia memang membebaskanku tanpa kata apapun yang berarti.

hari inipun kutahu apa yang terjadi dan sadar penuh dengan yang terasa sampai ke hati. AKU LEPAS DAN BEBAS MEMILIH ORANG YANG KUSUKAI, MULAI HARI INI.

karena dia tak akan pernah kembali padaku lagi apapun yang terjadi.

Dan walaupun itu aku harus mengakui, dia berusaha tak melukai, berusaha tuk perbaiki kesalahan tapi gagal total.

aku mengakui adanya rasa saat aku dan dia dalam keadaan yang sama dan kesempatan-kesempatan yang aku tak mau kata kalau dia dan aku selalu bertemu dalam setiap kesempatan.

Dan memang Tuhan sendiri tak membiarkan kami hanya dalam DIAM selama hidup. Aku tak akan peduli dan tak pernah lagi ingin peduli

karena itu menyakitkan dan menyayat. 

Tidak ada komentar: