my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Kamis, 03 April 2008

KU KESEPIAN

Aku ingin tahu ....
Sejauh mana ......
Kamu bisa nglupain aku
dan sekuat apa
Kamu bisa menjaga perasaanku
Seberapa besar
Kamu tidak peduli lagi padaku.

Aku berpikir
dan menumpahkan segalanya
Dalam bentuk tulisan ini
Semua tentangmu di sini
Dari pengkhianatan
Permainan
Penipuan
Yang kau jalankan dengan pikiranmu sendiri









Sudah kucari semampuku
Tapi kau tak ada di manapun
Walau kutemukan hanya dipikiranku
Ternyata waktu itu hanya kebetulan belaka
Dan mungkin takkan terulang lagi
Kau pasti mengira ku senang
Kau pasti mengira ku letih bertemu denganmu
Tapi tidak.
Aku kesepian
Sendiri ingin bersama lagi.
Tapi aku terlalu sombong untukmegakui
Terlalu angkuh untuk berkata kubutuh
AH, SEANDAINYA KAU TAHU
Aku ternyata memikirkanmu,











Hari ini kau rusak semuanya
Dan susah tuk’ku perbaiki itu lagi
Aku hanya bisa bertahan dalam masalah saat ini

Traumaku belum berkurang
Susah tuk buat kau mengerti
Susah tuk berkata ”tidak”
Untuk yang telah terucap

Ku hanya bisa diam
Dan membelokkan
Tapi pasti suatu saat nanti,
Aku akan dicegat dijalanmu
Dan kau berkata, aku pembohong.

Tidak ada komentar: