my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Senin, 12 Mei 2008

KALAU MEMANG harus begitu mau bagaimana lagi???

Kalau memang harus begitu mau bagaimana lagi???


Kalau memang harus ketemu mau gimana lagi???

Kalau memang kesusahan mau gimana lagi???

Kalau Yang Di atas sudah berkata mau gimana lagi???


Tapi walaupun begitu,

Tetaplah seperti ini. Tetaplah bersamanya dan jangan karena ini kau menninggalkannya begitu saja. Jangan karena aku kau meninggalkannya.


Setialah padanya karena aku membiarkanmu memilih.

Jangan kau sia-siakan pengorbananku . Jangan pernah, karena aku akan lebih sakit-lebih parah dari yang kemarin saat kau memilihnya dan mengesampingkan aku.

Aku sudah mengalah dan jangan kau ulangi perbuatanmu itu lagi di depan mukaku seperti yang lalu.


Kau tahu aku mengalah bukan hanya untuk masa depanku seperti yang mungkin kau dan teman-temanmu kira. Yang sudah aku lakukan dan kulakukan dan akan kulakukan bukan semata-mata untukku sendiri. Tapi ...

(terserah kau mau bilang ini ’bullshit’ or whatever ) It just because of us , I think about You and Me in the future. And of course maybe you will say ’we think it together’ but yes, I do, I walk in my self. Because You make your choice by your self, you’re the first who broke my heart


Tidak ada komentar: