my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Senin, 12 Mei 2008

ku coba untuk memilih

Kau dan aku mengerti sekarang

Bahwa ...


Memang udah terjadi pengkhianatan terhadap cinta.

Yang gak sama sekali bisa disembuhkan

Dan.....

Sekarang aku menyerah

Aku berpasrah dan berusaha apapun itu yang akan terjadi untuk menjauh darimu


Dan aku berusaha keras

Tenang saja aku gak ingin menganggu kehidupanmu


Tenang saja aku cukup tahu .



Walaupun aku tahu kau berusaha untuk membuatku marah dan yah......sebenarnya kau berhasil. Kau berhasil membuatku iri, membuatku cemburu, membuatku menangis, aku tahu .............memang berat . aku tahu dan aku tidak tahu harus bersikap apa padamu , kalau mau tahu yang kulalukan adalah sebisa mungkin membuatmu tidak khawatir lagi padaku.


Aku menyatakan diri berusaha untuk terlihat baik-baik saja didepanmu. Berusaha terlihat tegar walau sebenarnya rapuh. Takut terlihat sosokku yang sebenarnya. Tapi biarlah kalau memang terlihat rapuh karena toh aku mau jujur tuk mengakui aku mengalah. Aku mengalah pada perbuatanmu, karena akupun sudah berlaku salah padamu. Aku tahu. Dan sangat gusar.


Tapi ingat segusar apapun itu, aku akan menampakkan ketenangan, kehangatan sorot mata, kebebasan berapresiasi, ketegaran dan melupakan masa itu. Tenang saja, karena aku aktris terbaik yang bisa menyimpan rahasiamu walau aku ‚ditusuk tepat di hati’ .


Bukan sosokku yang baik, bukan sosokku yang peduli, bukan sosokku yang mengerti, dan memahami. Sosok yang sok menguasai keadaan. Tidak . tidak. Aku rapuh dan ku sangat yakin akan hal itu. Bahwa itu membekas dalam di hati dan menghujam tepat di sini dalam kelemahanku. Aku mungkin memang tak bisa terbaca pikirannya, dan berusaha tak terbaca. Dan mungkin kau tak pernah mengerti ke-nggak ngeh dan mengertiku’ haha....... kau pasti mengira begitu.


Tapi, walau bagaimanapun aku minta maaf.maaf.






AKU tahu sekarang memang hidup adalah pilihan dan aku menyayangi keluargaku dan apapun yang akan terjadi.....aku akan menempatkan keluargaku pada posisi teratas di dunia. Yang aku memang menyayangi mereka, tidak cukup, aku mencintai Ayahku, adikku, Ibuku, dan Ibu tiriku aku sayang mereka semua sama dan tak ingin kumerubah itu semua. Aku sayang dan sangat ingin membuat mereka semua tersenyum paling tidak sekali dalam satu hari itu.


Tidak ada komentar: