my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Jumat, 19 September 2008

TUHAN aku mendengar

Aku mendengar...
bisikan lirik lagu bernada
bisikan halus yang mengalun
bisikan membentuk puisi lagu , sajak, apapun itu
bisikan dasar dari terbentuknya kembali
bisikan hangat yang menyelimuti tubuh
bisikan kata peracun
bisikan gemma dari cahaya
bisikan bagai hembusan angin
bisikan kilat bagai petir
bisikan pesan dan memo
bisikan-Mu...

Aku merasa...
perasaan merasuk jiwa dan relung hati
perasaan menggugah mengguncang-guncang
perasaan membelah dan menusuk
perasaan penyusup
perasaan dendang kemenangan
perasaan buncah menyakiti
perasaan ikatan emosi
perasaan langit membiru darah memerah
perasaan-Mu...

Aku menyentuh...
tubuh terluka
tubuh segar layaknya baru lahir
tubuh damai nan tenang
tubuh lunak bertubuh keras
tubuh berkulit kuat
tubuh berbidang rata
tubuh pemberi kehidupan
tubuh yang berjalan menopang
tubuh diam-diam tahu
tubuh-Mu

nampak
terlihat
terintip
terpesona


aku MELIHAT! aku MELIHAT! aku MELIHAT!

TUHAN terimakasih...
atas doa yang terkabul
atas rahmat yang terlimpah
atas berkat yang tercurah


terimakasih...

kau ajari aku tentang CINTA
CINTA lewat...telingaku
jiwa dan hatiku
bahasa tubuh orang lain
dan lewat mataku

aku mencintaimu sepenuh dan sedalam yang berusaha kugapai
aku mencintaimu lewat hati yang takkan tertipu dan mata yang berusaha tak bisa ditipu

TUHAN TERIMAKASIH

Tidak ada komentar: