my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Selasa, 04 November 2008

saat ini

aku akan bercerita pada kalian tentang seseorang
dia yang menyayangiku dari jauh dan aku menyayanginya
dia yang menjagaku lewat teman-temannya karena dia tak bisa turun tangan sendiri
dia yang pantang menyerah karena aku
dia yang berusaha percaya padaku
dia yang jadi begini mungkin karena aku
dia yang ingin berbicara padaku dan aku ingin bicara padanya
dia yang menungguku
dia yang berusaha menghiburku
dia yang tersenyum hanya karena melihatku
aku sampai sekarang nggak mengerti sebenarnya ini bakalan sampai mana, dia atau aku sama sekali nggak tahu. Beginilah. Karena satu kesetiaan .
aku yang tak mampu buat dia senang lagi...
aku...menyerah. Dud....aku memang sayang...sayang banget ma kamu

Tidak ada komentar: