my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Senin, 19 Januari 2009

never think about it just believe it

damn...damn...damn....

dumn...dumn...dumn...

crush...crush...crush...

long time no see....
long time no talk...
long time no chat....

what's the meaning ....

how can I love u???

Kamis, 08 Januari 2009

aku nggak tau

aku bakal njelasin ...

kayaknya udah pada capek...

temen-temenmu yang jaga aku disuruh berhenti aja...

aku nggak separah itu kalau tahu...
aku nggak mau jadi beban atau apapun itu yang disebut mimpi burukmu.

nggak knapa-napa sebenernya ...

kalau kamu tuwh nggak ada perasaan apa-apa sama aku
kalau mau cerita tentang aku sendiri
pertamakali masuk aku benci dan sebel banget sama kamu
tapi eh...kamunya bersikap lain...

kamu tuh knapa tooooo!!!????!!
nggak kok..nggak ..
aku nggak akan bocorin diri loe dari a nyampe z

nggak...

mau kuakui..aku emang sayang sama kamu
tapi aku nggak pernah berharap lebih..

makanya tenang aja...kamu nggak perlu khawatir sama aku kalau...emang kamu milih yang lain...

karena aku liat itu dah jadi sifat permanen kamu dari dulu..\

hehehe maaf...

well..tapi sejujurnya aku emang nggak maooo bikin orang lain lebih khawatir terutama temen-temenmu itu


udah dewh nyerah aja...aku aja udah nyerah ...dah y