my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Minggu, 05 April 2009

ternyata ada yang lain

dy tuuuuu

(berikut ini adalah editan yang saya lakukan pada postingan ini
tanggal 3 agustus 2010, hari Selasa , pukul 17.53
ini terjadi saat dia menatap wajah lain
dia perlahan namun pasti menyukai wajah baru itu
aku tidak bisa mencegah kecemburuan yang lebih keluar dari diriku
sungguh aku sebenarnya benci mengakui aku mencintainya saat itu
dia mampu menyihirku untuk menyukainya
aku tak mau kehilangan dia
tapi aku tak mau mendapatkannya untuk satu tujuan menjadi kekasihku
benar-benar bingung dan tak bisa merelakannya
dan saat itu aku hanya bisa berkata manja
AKU TIDAK MAU JUJUR
TIDAK MAU MENERIMA)

Tidak ada komentar: