my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 05 September 2009

kmaren kita buber PAC 113409091630kucingansmada

yang tertera pada gambar tersebut yang sudah sudah ya udah aja
1. BUBER PAC agenda yang tak terduga
2. dijagain orang karena aku sedikit agak gak waras ternyata
3. temen-temen PAC gak mau disebut dalam log ini kayaknya
4. aku bahkan gak tawu kalau ak dikira pemilik kamera milik teman saya
5. ditunjukkin motore sing anyar, diarynya tak kasih tali emas bwt PAC
6. ternyata diaryku dibobol orang kurang gawean,
7. ada aku malah jadi JANGKRIK semua ...krik...krik...
8. aku dicap orang gak punya by the way WOW
9. juga sangu 10.000 diganti 1000
10. "gaya-sepertinya" begitu kata teman yang lain-lainnya
11. " kae'i sok-sok duwe nggo nglindungi kluargane" yang lain ngecap gini wkwk
12. "tuku silverqueen ni ngopo'e? ra oleh nang circle K paling" lelebai
13. "485..200..." njuk ???
14. diliatinn sama foto beberapa dihapus.
15. ditunjukin mobil begok!!
16. BALI..BALI..yo kono'o..wkwk
17. aneh-aneh wae pokok'e
18. diem doang ma gak konse kalo ritnya kebuka..wkwk
19. ush..ra bijaksana
20. merah..merah.. begok lagi
22. ubek dewe temenku yang satu
23. aaaaaaaaa..
24. wis ra nyambung ro kabeh aku..
25. jemput temenku yang satunya,
26. biasa..ora..ora..
27. iso dijupuk ra..
29. kene'i arep ngancani minggat
30. malah dek'e sing telpon bapak'e (*)(*)(*) odonk pemberitahuan saya belom ijin buat kalian

sayang kalian dan tenang saja..
(*)(*)
fun for you guys and keep your spirit, by screaming!!

si seleb kayak apa?

kayak cinta yang ak pulang-pulang ke rumah
kayak wulan yang bisa ngomong kalau ada bulan
kayak ramadhani yang soleh cuma dibulan ramadhan
kayak si persik yang nglilit ngular bersisik
kayak si marshanda yang gak doyan marshmellow

Rabu, 02 September 2009

Lagu Kenegaraan -malayan

lagu yang dilecehkan mati-matian

a song by malayan



Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap