my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 05 September 2009

kmaren kita buber PAC 113409091630kucingansmada

yang tertera pada gambar tersebut yang sudah sudah ya udah aja
1. BUBER PAC agenda yang tak terduga
2. dijagain orang karena aku sedikit agak gak waras ternyata
3. temen-temen PAC gak mau disebut dalam log ini kayaknya
4. aku bahkan gak tawu kalau ak dikira pemilik kamera milik teman saya
5. ditunjukkin motore sing anyar, diarynya tak kasih tali emas bwt PAC
6. ternyata diaryku dibobol orang kurang gawean,
7. ada aku malah jadi JANGKRIK semua ...krik...krik...
8. aku dicap orang gak punya by the way WOW
9. juga sangu 10.000 diganti 1000
10. "gaya-sepertinya" begitu kata teman yang lain-lainnya
11. " kae'i sok-sok duwe nggo nglindungi kluargane" yang lain ngecap gini wkwk
12. "tuku silverqueen ni ngopo'e? ra oleh nang circle K paling" lelebai
13. "485..200..." njuk ???
14. diliatinn sama foto beberapa dihapus.
15. ditunjukin mobil begok!!
16. BALI..BALI..yo kono'o..wkwk
17. aneh-aneh wae pokok'e
18. diem doang ma gak konse kalo ritnya kebuka..wkwk
19. ush..ra bijaksana
20. merah..merah.. begok lagi
22. ubek dewe temenku yang satu
23. aaaaaaaaa..
24. wis ra nyambung ro kabeh aku..
25. jemput temenku yang satunya,
26. biasa..ora..ora..
27. iso dijupuk ra..
29. kene'i arep ngancani minggat
30. malah dek'e sing telpon bapak'e (*)(*)(*) odonk pemberitahuan saya belom ijin buat kalian

sayang kalian dan tenang saja..
(*)(*)
fun for you guys and keep your spirit, by screaming!!

6 komentar:

Jiwang dan Ria mengatakan...

ehmm... muda dan kreatif...kenapa tidak dijadikan web dg pilihan nama semdiri saja...sekarang hanya Rp.110rb/tahun kok...www.jiputro.net dan www.distrokristen.com

kawanlama95 mengatakan...

bahkan katany ada yang cuma 60 - 90 ribu entar dah aku konfirmasi

aqua mengatakan...

aku gak dong caranya, 110 per tahun ma 60-90 caranya piye.....beritau dong.....

Anonim mengatakan...

kalo emang gagh punya duet ngapain ngaku-ngaku punya duet!

kalok kayak gitulah emang kamu sok anaknya, nggak bagus!

ngaku aja kalik loe mang gagh punya duet

aqua mengatakan...

udah ngaku nih low!!!piye jhe, duet nya ada tapi gak dong caranya orang 1 tahun 110 ribu doang.....apa-apa'an, lha ini emang sape?

aqua mengatakan...

gertak mau ngasih nama anonim doang.....PENGECUT!!!!!!!
wuw....koyone aku dah paling jujur. usut pake veritaserum.....
kowe'i duwe blog ra? ben nge-link kamu....
ra ngaku-ngaku duwe dit ig low, malah ngkau ra duwe dit nggo bowling.....
malah yo iso bowling. strike meneh!!!!
piye jhe kowe'i kowe kuwi sing sok-sok nggaya, nglabrak ra gelem nyantumin jeneng....
dulu dilabrak dionekke cemen! sing nglabrak kuwi cemenn hobi og bengak-bengok ra dong.....ngomong sing alus nyuk!ben akeh sing ngormati, yo ra!