my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Senin, 28 Desember 2009

Laporan akhir taon

Januari 2009
aku akan tetap akan sayang dan mencintaimu walaupun aku akan berkata lain besok.buat org laen
Taon baru the trekz, hadoh digrepe N kaki gw

Februari 2009
gak tawu deh Valentinan ngapain, dapet coklat, beli ndiri sama bikin coklat sama adek.

Maret 2009
ULTAH gw cong! beng-beng bwt skelas, temen-temen pada rame ngegosipin aku nih, mulai deh ubek-ubek ECHA

April 2009
semakin ribut ECHA ma haikal, sponsor yang gak turun-turun, proposal telat banget masuk( sebulan sbelum acara coy!), dana juga seret (owh no),

Mei 2009
ECHA berjalan lancar dengan kesandung ampe ratusan kali, bangkit, berjuang, bangun, jungkir balik lagi, hedeh, gedek gw............SMA N 9 yang menang pada final match lawan Mualimat.

D mulai berpaling.

Juni 2009
GW disadap, nangis berkali-kali, gosip nyebar smuwa, haduh. ya udah deh digrepe D , gak ngrespon gw.\\\\\\\ putus sama M yang lain itu si D. jalanke sendang sono deh.

Juli 20O9
masih disadap, digrepe R, naik kelas dengan nilai minim banget 42 dari 42, 191 dari 192

Agustus 2009
masih disadap

September 2009
disadap

October,November 2009
masih disadap

Desember 2009
yang bener aja masih tertolong sama nilai yang amburadul
ranking : meneketehe.
udah deh

Tidak ada komentar: