my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Kamis, 07 Januari 2010

aku dan dirinya

I realized there is something new in my heart and I knew that I started to falling in love
gini pertama gw suka aja gitu ngliat dia main-main sama bola trus kranjingan ampe ada cerita gw diem-diem ngefans ma dy, eh tapi ni y di luar gw curhat gw gak suka tipe dy gw benci dy dari gaya, sikap ampe hobinya yang gak isa bw tekunin. Sampe kita yang sesahabatan emang stuju gak suka sama dy. Tpi ternyata dy pinter-pinter aja nih, utek ada, potensi, osis, aktif, oke. Gw sombong abis isa masuk 3 besar kelas. gw kedampar klas 2 dy msuk 10 besar paralel, gw 30-an sekelas. Dy gonta-ganti pacar gitu. Tpi anehnya sobat gw ngerti gw suka ma dy, gw juga curhat sama temen sebangku gw, gw kena track ma dy dri klas satu,
eh temen gw bilang klo udah nduga dy ada apa-apanya sama gw.
Tpi nih aneh lagi nih co sukanya ke kelas gw gitu gatau jga ngapain dy muter-muterin gw. . .

@least aku nyerah buat dapetin dia, dianya ternyata gak serius sama skali, gonta-ganti pacar terus, rasa berdesir kalau ada dia terpaksa aku abaikan, dan itu hanya muncul sesekali, although I can't forgot him, maybe . . . aku udah gak ikut-ikutan lagi deh

mungkin he is not mine .
dan lagu BOHONG nya pp aku mencintaimu...
itu bohong ternyata. ya udah goodbye for my memories.

Tidak ada komentar: