my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Kamis, 17 Juni 2010

postingan 16 juni 2010 habis TES TOEFL UGM

haduh, entah seneng ato sebel perasaanku ini, liat temen berhasil semua...

1. plok* buat Putri yang juga ketrima kehutanan UGM dan kita tadi jalan bareng lho waktu tes TOEFL UGM, kita juga dinner bareng di JOG CHICK (jogja chicken)

2. plok* buat Putri lagi yang berhasil ngalahin nem ku, padahal sempet ngintip b.ing nya dia cuma dapet 7

3. plok* buat Karlina yang tadi diceritain Putri udah punya pacar dan setaun lebih muda dan dari JB (John De Britto) lagi

4. plok* buat Shinta yang juga diceritain Putri mau daftar STAN (Sekolah Tinggi Akutansi Negara-iyu lho yang masuknya ntar klo ketrima gratis, eks skolahnya Gayus Tambunan yang gajinya 12 juta, plus masuk penjara gara2 korupt)

5. plok* buat Mega yang tadi aku sms-in ternyata udah ketrima ITB (Institut Teknologi Bandung) dan dia ngambil arsitek.

6. plok* buat saya yang ketemu sama Kries Coni yang cetha-cetha tak tulis di status fb tempo hari ( haduh katanya tau dari Lita smaven klo aku ketrima kehut, ketauan gak ya?)

7. plok* buat Arinda Rintan Bestari temen facebook saya yang nemnya 51 (kata Putri) dan dia mengenali saya tetapi tidak nyapa, padahal saya juga sudah curiga itu dia.

8. plok* buat Chili yang berhasil menang nglawan Honduras 1-0

9. plok* buat saya yang gusar klo Lina ketrima STAN ato enggak

10. plok* buat adek dan saya yang sama-sama menggagalkan acara nonton di twenty-one

itu lah TOS dari saya dan 10 applaus dari saya yang sebenarnya minder, seneng, gusar, punya temen baru juga. dan tos yang kesebelas saya agak bohong-bohong dikit sama.....

Tidak ada komentar: