my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Kamis, 01 Juli 2010

June in love (anykind of love)

what a smart june for me!
memang ketika aku sakit, temanku jauh dariku, gak ada tempat berpijak. Berasa kosong dan susah untuk dijelaskan. Temanku yang satu ini pada tanggal 29 Juni kemarin meminta maaf padaku pada kenyataan dia meninggalkanku saat itu. Senyatanya aku juga minta maaf sama dia untuk semuanya, ngira dia nyuri ini itu lah (fokus waktu kelas 1 sma dia memang melakukannya), tapi memang gak tau kebenarannya dan aku tidak mengutarakan alasan aku minta maaf. Tapi dia bilang dia yang salah. Aku bilang cuma aku gak suka kejadian kita bertiga sama Nisa di Bali.

tanggal 28 Juni waktu reunian sd eh...gak nyangka lho si C ndeketin aku. Aku nya sih menanggapi dan ngrespon semua jurusnya tapi habis terakhir waktu pada main rubik aku diam saja dan menunduk. Padahal lebih baik aku dan dia teman saja, memang waktu sd pernah saling suka. Cuma itu dulu, oke terlepas pada daya tariknya pada kenyataan dia masuk KUI (Kedokteran Umum Internasional) UGM. Aku suka, tapi entah kenapa aku gak sreg

tanggal 29 Juni giliran mas A alumni SMADA yang juga membuatku bertanya apa dia masih menyukaiku, Tapi sudahlah aku tidak memaksakan diriku untuk memiliki, ataupun memilih bahkan yang teringat malas si R yang ndeketin waktu retret tahun lalu dengan gigihnya eh berpaling dengan cepat dan udah pacaran sama adik kelas yang ikut retret juga.

sekian surprise yang kudapat di akhir Juni 2010. Piala dunia lagi libur main lagi tanggal 3 Juli ini dan aku suka GOOOOOOOOOOOOLLLLL!

Tidak ada komentar: