my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Jumat, 06 Agustus 2010

You don't have to worry what will you become someday

Postingan ini untuk menjawab keraguan dari 'apa-saja-sih-yang-disediakan-kehutanan-untuk mahasiswanya?' dan 'apa-saja-yang-bisa-dihasilkan-kehutanan?'

and I have found the answers from GARDU RIMBA (majalah kehutanan yang didapat dari pendaftaran OSPEK)

so, disitu ditulis sebuah profil dari Amalia Anindia yang tertarik masuk kehutanan UGM karena slah satu mahasiswanya dari IFSA LC UGM merupakan satu-satunya mahasiswa se-Indonesia yang menjadi observer di UNFCCC COP 13 di Nusa Dua, Bali dan faktor lainnya adalah fakta bahwa global warming tengah mengancam kehidupan manusia.

-artikel yang berisi riwayat perjuangan Amalia inilah yang menginspirasi saya untuk menulis ini, dia berhasil menunjukkan pada forester bahwa di kehutanan kamu juga bisa berhasil, di situ ditulis kalau dia menjadi wakil IFSA LC UGM dalam UNFCCCC COP 15.

Motivasi yang sungguh berbeda dengan apa yang saya tulis sebelum ini karena alasan masuknya saya ke kehutanan bukan dari hati saya dan merupakan alasan sembrono.

Untuk menjawab dua keraguan itu sebelum saya masuk ke fakultas ini dan belum mengenal betul isi dari kehutanan saya dapat menjawab ternyata tersedia banyak organisasi- organisasi dan peluang untuk berkarya di kehutanan.

Dan hasil yang saya peroleh dari pencarian mengapa saya bisa tertarik dengan isi GARDU RIMBA ini bahwa kenyataan memang bumi kita harus diselamatkan. Di dukung foto 'I LOVE EARTH' yang ditunjukkan Adina (salah satu forester) di facebook dan primary photo Agus Kusmawanto (forester) yang juga tercantum dalam salah satu artikel di GARDU RIMBA.

I love Earth!

Tidak ada komentar: