my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 19 Maret 2011

Kami

Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Rasa cinta yang tulus dari dasar lubuk hatiku Oh...
D'Cinnamons - "Selamanya Cinta"

Lirik D' Cinnamons yang jadul ini emang tetep terngiang di ingatanku
Bukan suara vokalisnya yang terngiang sih, cuma tiba-tiba aja aku nyanyi itu.

tadinya sih salah lirik udah nyanyi keras-keras jadi

Namun cintamu kasih bagai laksana surga
yang bersinar cerah menerangi hidupku
Wikan - "Selamanya Surga"

Haha ngarang sendiri.. tapi nadanya udah bener kok.
Setelah searching baru tahu lirik yang sebenarnya.
Kenapa aku hanya menulis sepenggal lirik?
Soalnya emang yang paling aku ingat itu dan
emang enak banget deh kalau nyanyi bagian itu

Kalau emang itu hanya memory
dan memory yang tidak pernah terjadi
itu akan menjadi memory indah
yang pernah Kau lukis di benakku
Wikan - "QUOTE ngawur"

Habis sebenarnya aku nggak tahu kan
dari dulu perasaan orang-yang-dituju

Aku nggak berani nanya
Dan G-E-N-G-S-I ya.

Karena aku hanya merasa dia punya perasaan yang sama
Semisal aku tanya dan jawabannya "tidak"
takut jantungku bakalan nyelem ke perut.
Dan desperate berat deh.
Karena itu masa lalu yang menyenangkan
Karena dia cinta pertama
Karena dia memberi kisah terindah
Wikan - " QUOTE desperate"

Makanya,
sampai sekarang gak lupa
Dan hanya terngiang lagu
yang dulu aku suka banget
dan ngefans sama D'Cinnamons
yang aku bilang ke temen-temenmu
ketika kalian bersiap-siap mau maju
ya, pertandingan sepak bola waktu itu.
ketika kamu udah jadian sama orang lain.

Tidak ada komentar: