my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 09 April 2011

'ditusuk-tusuk jarum, cekit-cekit, cekit-cekit'

Inilah aku, terkadang bisa jadi orang yang sayang banget sama Adeknya tapi bisa juga sebel banget sama adeknya juga.

mungkin ini omelan gak berguna sama sekali dan blog paling rendahan di dunia, karna aku cuma mau luapin emosi yang carut marut saking sebelnya (gak seperti sebel sebelumnya yang kutulis di fb karena cuma pura-pura, tapi ini dongkol di dalam hati yang jelas-jelas gak ada kata lain selain 'sebel')

Dan mungkin aku orang terpayah karena aku sebel sama adekku gara-gara barang yang gak sebanding harganya dengan ketika aku melewatkan rasa bahagia kalau ada adekku.

Untuk lebih jelasnya, aku akan menjelaskannya (aku masih bisa menjelaskannya di blog ini walaupun hatiku dongkol - semoga itu adalah bakat, huh). Aku merasa sudah terlalu baik padanya, aku baik padanya, aku meminjamkan buku-buku keren padanya dulu dan sebagai timbal baliknya (oke dia meminjamkan beberapa dan banyak dari beberapa itu dengan syarat) dia tidak meminjamkan buku temannya hanya karena kunci motornya ilang (oke, itu parah - tapi dia yang menghilangkannya) lantas aku harus mencarikannya kunci motornya di sela-sela cerita yang seru yang sedang kubaca sementara dia teriak-teriak menyuruhku dan ngomel-ngomel sehingga kedua orang tuaku ikut turun dan mencarinya juga. (sampai tahap ini kedongkolan hati yang menekan ulu terasa sudah musnah). Dan terakhir kali dia melakukannya bulan lalu dan mulai saat itu aku menghentikan aktivitas membacaku ketika dia merebutnya dan aku segera berjalan ke kamar (kau tahu yang kulakukan), menangis tanpa ingin tahu apa yang harus kulakukan untuknya demi bisa membaca kelanjutan cerita seru yang kubaca.

Tapi dia tidak begitu, bahkan buku seri yang kubeli dengan uang jajanku dan penghasilanku kuberikan padanya bila dia ingin membacanya untuk pertamakali. Dia meminjamkan harry potter 7 saja dengan beribu syarat. Aku lemah banget ya.... Dan sekarang status buku ber'seri' dan 'keren' dan 'baru'ku sekarang di pinjamkan ke teman-temannya dengan cara yang licik yaitu paginya tanya padaku dimana aku menaruh bukuku (aku berpikir dia hanya memerlukan salah satu bukunya tapi well.. semuanya), ketika aku bertanya 'untuk apa' dia tidak menjawab dan mengabaikanku, setelah pulang dia bilang (setelah ku tanya lagi) ' udah tak pinjemin ke temen-temenku' (dengan nada riang). Sudahlah hatiku tadinya memang seperti 'ditusuk-tusuk jarum, cekit-cekit, cekit-cekit'. Tapi liatkan aku sudah bisa menghumor lagi dan menghilangkan tekanan batin 'dongkol' yang menyiksaku tadi. Aku memang sayang banget sama adekku. Payah ni, aku mbrambangi lagi.

Si cengeng

-wikan-



3 komentar:

Nufri L Sang Nila mengatakan...

menyebalkan sekali...wajar kalau kamu sedih dan menangis di kamar...tapiiiiii..

haaaaiiii.....cheer up....everything happen for a reason.... :)

ok...

aqua mengatakan...

oh ternyata, memang ada yang berpikiran sama sepertiku, aku kira yang kulakukan adalah sesuatu yang rendahan...

ya aku udah seneng lagi, karena kami berbaikan.

Bunda Loving mengatakan...

Salam kenal...gantian, bunda kunjungi kamu...
bunda udh follow..ntar follow balik ya...