my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Jumat, 01 April 2011

Hadiah :D

Oke, mending aku posting dengan bahasa yang baik dan benar, BAHASA INDONESIA.
Ini karena salah satu followersku gak mudeng dengan bahasa planet saya.

Aku punya banyak berita mengejutkan dan hadiah ultah yang gak main-main serunya.

catatan dari Mega bikin tersenyum judulnya 'sama'.
dia ngliat orang yang mirip aku gitu. Dan secara tersembunyi ngucapin selamat ulang tahun melalui catatannya.

Adekku mbeliin apa yang kumau wkwk. Headset warna merah (lebih mirip headphones sih). Sarung tangan bertuliskan 'princess' dan sleyer mickey mouse. :3

Aku dapet julukan si 'bear' (ingas) dari salah satu followers saya yang katrok tadi.

Terus dengan penjualan pin IFSA yang notabene sisanya saya yang nanggung saya bisa berkoar-koar dengan sesuka hati. HAHAHA. (opo sih?!)

dan berita mengejutkan dari TASPEN yang saya tunggu-tunggu selama hampir satu tahun mengurus. :D (aku kaya :P)

Dapet ucapan banyak dari temen-temen, famili, bahkan sampai 4 hari sesudah aku ultah masih dapet ucapan. Walaupun nggak dapet ucapan dari Dicky, aku dapet ucapan dari CEB.
Lebih bagus CEB emang

Temen sd aku Brian Prasetyoadi jadi vokalis jikustik :D, seneng sih. Dia lumayan keras sama aku gara-gara aku ngganggu cinta monyetnya sama Nica waktu sd .... (astaga-ulangi- SD?!)

Hadiah yang paling mengejutkan, masih jadi rahasiaku :P soalnya Maret emang nyenengin.

Semua karena CINTA
Semua karena CINTA
Tak mampu diriku
dapat berdiri tegak
TRIMAKASIH CINTA

-Joy Tobing- karena cinta

7 komentar:

pemposting mengatakan...

heh,maksudmu dengan followers'mu yang katrokm tu siapee?
gw merasa gaul tuh :p

Anonim mengatakan...

hahhah,,,sik katrok capa nie??? ahhaha,, ipeh nyadar kyk.e :P

aqua mengatakan...

@pemposting : ya elo lah sape lage...

@anonim: wah di hiden nih namanya... penasaran ^^

cho mengatakan...

jikustik ganti vokalis? baru ngeh ini. selamat y buat temen kamu. selamat ulang tahun juga buat kamu yang k 19. wish your dreams come true. :)

aqua mengatakan...

Makasih...makasih :D

Nufri L Sang Nila mengatakan...

banyak ya hadiahnya...betul dan cocok kamu nge-tag lagunya joy tobing...`semua karena cinta`
salam :)

aqua mengatakan...

iya, aku bahagia karena cinta....
(so sweet) :3