my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Selasa, 19 April 2011

Opening dari si ' Chaiya-chaiya' versi Indonesia

Mesti awalnya gini deh, pingin posting sesuatu tapi gak tau mau posting apa dan akhirannya posting lagu yang terlintas di kepala, dan saat ini lagu yang lagi jalan-jalan di saraf otakku ini :

Percayalah padaku akupun rindu kamu
ku akan pulang
melepas semua kerinduan..

Gak tau lagunya siapa, tapi udah jadul sih.
Kalau dihubung-hubungin sama gossip yang lagi ramai sekarang di Infotainment yaitu: Pulangnya si 'chaiya-chaiya' versi Indonesia ke Gorontalo. Tau kan? Briptu Norman. Dari 'Briptu' nya aja udah ketauan kalau dia polisi. Tapi diem-diem (enggak ding, jelas-jelas) aku ngakuin lho kalau dia kompeten menghibur masyarakat. Emang sih asalnya Gorontalo dan dia punya kerjaan jadi Polisi itu yang bikin poin plus buat dia deh. Bingung kan pangkat Briptu jadi poin plus? Karena biasanya seorang polisi punya poin plus menghibur bila saat itu diukur dari ke'polisian'nya tapi kalau dari sisi entertainment justru yang jadi poin plus profesinya sebagai polisi. Kata kepala polisinya, Norman sekaligus menjalankan tugasnya jadi polisi yang mana ada program mendekati masyarakat yang dilakukan polisi dan Norman jadi openingnya. Tapi yang malah aku heran ada Polisi berpangkat Briptu lagi namanya kalau gak salah 'Caesar' yang jadi berani membuka jati diri bahwa dia polisi dalam pengiriman lagu-lagunya ke label, padahal sebelumnya dia nggak ngaku kalau dia polisi. Ya, Norman emang jadi opening yang bagus.

Tidak ada komentar: