my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Senin, 04 April 2011

Rossa - Ku Menunggu

Rossa- "Ku Menunggu"

ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
ku kan selalu di sini untuk menunggumu

cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku
saat kau telah tak bersama kekasihmu
ku lakukan semua agar kau cintaiku

reff:
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu juga rindu
ku tetap menunggu

haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu

datang padaku, ku tahu kelak kau kan datang kepadaku
saat kau sadar betapa ku cintaimu
ku akan selalu setia tuk menunggumu

repeat reff

haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu dan juga rindu
dan aku tetap menunggu

haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu

(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
ku tetap menunggu



*JeMpOl

5 komentar:

i-one mengatakan...

wah,nunggu siapa nih..
salam kenal ya

aqua mengatakan...

mmm...hehe
salam kenal juga :)

Gaphe mengatakan...

haha.. aduh penggemarnya Rossa yah.. saya juga suka lagu-lagunya Rossa. Khas suaranya, bagus.. enak..

termasuk yang ini juga

Nufri L Sang Nila mengatakan...

udah datang belum yang ditungguin?....sampai kapan nungguinnya.... :)
salam

aqua mengatakan...

@ Gaphe : bening banget emang suaranya :) makasih udah mampir nih

@ Nufri : gak tau ni, yang ditungguin kayaknya gak tau deh kalau aku nunggu ckck..

salam unyu :3 hweheheheheheh