my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Senin, 20 Juni 2011

mblupblup *umpatan hari ini

11:06 pagi
20 Juni 2011

Ingat sekali lagi tanggal dan jam di atas... tadi emang barusan aku posting TAMAN SARI (tempat wisata deket rumahku yang merupakan kraton lama). Kemarin tuh rasanya gak tau knapa tapi males banget belajar, alhasil 19 Juni 2011, aku habiskan seharian 'jadi model foto promosi' bersama mbak Rina dan Bul. Bela-belain nyapu halaman rumah juga bukannya belajar. Malamnya aku ngetweet

21:00
"males bgt sinau, mbok turu wae jo! (jangan ditiru)"

Tapi gara gara dorongan @herl_aditya dan @Aspinopoda

Herl_Aditya: "Setuju!! RT : males bgt sinau, mbok turu wae jo! (jangan ditiru)"

Aspinopoda: "heh sinau2 RT : males bgt sinau, mbok turu wae jo! (jangan ditiru)"

aku berpikir "mau apapun yang terjadi aku harus buka slide-slide ini dan membaca entah itu masuk atau enggak". Aku putusin buat update lagi #tanpamention

21:45
"pemuliaan A soale pilian ganda ra?"

ditanggapi serius oleh @gesangputrii dan @nirmayunitasari

gesangputrii: "@benedictte takon o dosen ne ben"

nirmayunitasari: "mbuh, berdoa saja, hoho RT pemuliaan A soale pilian ganda ra?"

oke, karena gak pasti aku putusin belajar serius.

Pagi ini pukul 04:56 aku udah bangun, dan buka lagi bukunya... (sebenernya ngrasa santai banget) udah whatever and whatthefuck banget sama pemuliaan ini. Jam setengah tuju pagi udah cabut ke kampus. Sampai kampus masih kakak angkatan semua, aku naik ke ruang tujuh (ruang ujian) nggak ada siapa-siapa. Buka hp dan liat udah jam tujuh lebih lima belas menit, Aku curiga banget ni... mulai ujian jam setengah delapan kan tapi nobody. Aku memutuskan turun dan liat jadwal.

Aku bacanya: SENIN | 07.30 | Dasar-dasar pemuliaan A (Max. 85 orang) | VI &VII

Aku naik lagi dan berusaha tenang (note: ruang tujuh di lantai 3), jam udah menunjukkan 07: 25 ... masih kosong dan kakak angkatan semua di bawah. Saking bingungnya aku putusin turun lagi ke lantai dua, tanya sama mbak manajemen hutan, temennya mas Nico, "Mbak pemuliaan hari apa sih?" Mbak manajemen hutan jawab "lho? aku nggak tau ini pengolahan kayu primer, aku."
Oh mungkin mbak manajemen hutan nggak ngambil pemuliaan, so, aku naik ke atas lagi ke ruang tuju... habis itu aku inget-inget Pengolahan Kayu Primer di atas daftar ujian Pemuliaan. Aku putusin buat liat kartu ujianku.

Pemuliaan A | 21 Juni 2011| 07.30-09.30| VII| 6

Aku inget barusan kemarin tanya sama Bul hari apa.. kalau kemarin tanggal 19 berarti sekarang tanggal 20! wah udah whatthehell & whatthefuck banget...

gara-gara ini aku diketawain sama kakak-kakak angkatan dan alhasil aku nyalahin yang nggak ngewarning tweet aku yang agak terlalu awal buat di tweet:

KOK DO RA NGANDANI AKU NEK PEMULIAAN KI SESUK??? AKU MAU SALAH JADWAL -_______-"

udah gitu di bales sama @madinne

"Km kira kpn.ha2RT : KOK DO RA NGANDANI AKU NEK PEMULIAAN KI SESUK??? AKU MAU SALAH JADWAL"

aku reply:

hari ini....-______- aku udah ke kampus tadi, begitu bingung isinya kakak angkatan semuaaa"

wah, jawaban @madinne yang bikin aku lengos:

"Ngakak.guling2 :p RT : hari ini....aku udah ke kampus tadi, begitu bingung isinya kakak"

dan di masukkan kategori favorite oleh entah siapa di twitter...

Jadi saran saya... Lebih baik baca jadwal lebih teliti kalau anda tidak ingin kehilangan waktu bermain anda.

Atau jadikan ini hikmah, lebih banyak waktu untuk belajar.

1 komentar:

penulis mengatakan...

hahahah,,,, malah udah siap belajar ,,hha,, trus tak buat status FB,, eh, cuma di like ma Rode...