my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Jumat, 17 Juni 2011

obrak-abrik lemari

Tadi pagi pukul 03:59 aku bangun, terus nggak tau knapa hatiku mengatakan (ceile..'hati') aku harus beres-beres kamar. So, yang pertama aku lakuin adalah nata lemari, setrikaan Depar (asisten) yang masih di luar aku mau masukin ke lemari... eh ternyata lemarinya penuh, dengan baju-baju kecil, kenapa aku sebut kecil? karena semua sizenya ukuran remaja cewek, 's' dan 'm' o.O, aku akhirnya berniat menukar semua baju kecilku dengan ukuranku sekarang, 'xl' dan 'L'...

Karena aku keluarin semua, aku jadi nemu rok-rokku yang dulu buat pesta atau ke gereja. Dan beberapa di antaranya, yaitu:

jeng-jeng-jeng-jeng







Karena semua kecil, aku mau nglungsurin ke adikku (dikasih ke adik) tapi kalau dia gak mau ya... bakalan disumbangin lah.. maklum adikku agak nggak suka pakai rok. Eh... beberapa di antaranya ada yang belum pernah dipakai keluar lho, cuma di dalam rumah. Kalau ada yang berminat.... hubungi saya... haha :D

-wikan-

5 komentar:

penulis mengatakan...

saya menghubungi xp xp xp

aqua mengatakan...

2 yang ditengah roknya udah diambil Depar, dua kemeja yang di tengah masih ada, tinggal dua di atas dan dua di bawah... mau tak kasih yang mana din?

aqua mengatakan...

aku terlalu menganggap serius jangan-jangan WHAAAAAA XD

penulis mengatakan...

hahaha,, *serius* ;p
ehh,, tp qu ga bsa pke rok2an kyk gitu,, wkakaka,,
pengen sih,, tp mau dipake dimana coba??
hmm,, yg bisa aku pake yg putih lgen pjg itu, ;), tp muat ga ben?

aqua mengatakan...

wkwk... sori ni din dua di atas diambil adikku...satu kiri bawah roknya juga diambil diaaa...huhuhu soriii