my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Minggu, 17 Juli 2011

Ziarah Minggu ke Gunung Sempu













minggu ini aku ngabisin buat ziarah ke Gunung Sempu... acaranya jalan salib dan misa minggu biasa...
bedanya kali ini, cuma kami bertiga yang ikut: Bapak, Aku dan Bul. Vitri gak mau ikut soalnya naik bis KOPATA -__- yah ternyata sekali carter bisnya 300 ribu (dan aku baru tau sekarang, itupun gara-gara Bapak sebagai ketua lingkungan yang nanggung biaya).. tapi pakai duitku(aku kere sekarang)... maklum seorang Bapak 'tidak pernah punya duit'. Dan rasanya senang deh.. dalam Yesus aku bisa meredam emosiku, dalam Yesus aku selalu yakin ada jalan keluar. Amin.
Posted by Picasa

Tidak ada komentar: