my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Senin, 08 Agustus 2011

Happy Birthday Dad, We love you always :)

Hello.. blog ini masih tanggal 8 Agustus 2011 kan?? Ini hari penting lho bloggers... You know why?
This is my Dad birthday! YEAAAYYY!!!

Foto-foto di bawah ini acara kami dari jam 6 sore sampai setengah sembilan malem .. heheh...

Lokasi pertama : PHUKET THAI RESTO
At : 6 p.m till drop













Lokasi kedua : Malioboro Mall
@ : 19.43 p.m till drop













Maaf ya Bapak, tadi ngamplas juga nggak nemu hadiah, aku bener-bener bingung, masalahnya ketemu orang-orang yang lagi nggak pingin aku temui... Makanya setelah pestanya ulang tahun Bapak, Aku dan Adik cabut ke Malioboro Mall buat beli kado buat Bapak. Kan nggak enak sama Bapak, udah nyatanya di Phuket dapet tempat duduk bobrok, meja yang nggak banget, gara-gara penuh. Kami semua sayang Bapak. Doa yang semoga-semoga yang lainnya nggak mampu tak ucapin. Aku bener-bener speechless tadi. Pokoknya aku harap yang terbaik buat Bapak. Bapak jangan kebanyakan stress dan mikir dong. Kalau emang iya, ketakutan itu yang bakalan terjadi, ya udah... kita nggak usah mikirin ketakutan itu. Percuma, ketakutan kita tuh bersifat sementara, aku yakin hanya bersifat sementara dan nggak di bawa mati. Tuhan bersama kita, Bapak, sekarang dan selamanya.

Sekali lagi...

HAPPY BIRTHDAY!
57th
To : My lovely Daddy

Posted by Picasa

6 komentar:

Alvi Syahrin mengatakan...

Aww, happy birthday to your father!!! :)

aqua mengatakan...

thx :)

dunia kecil indi mengatakan...

happy birthday to your daddy. semoga semuanya baik, ya. Tuhan selalu bantu umatnya yg berdoa dan berusaha :)

aqua mengatakan...

makasih indiii :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

salam ama bapaknya ya.. moga sehat selalu.. kamu juga moga jadi anak yang bisa ngebahagiain bapak.. bapak pasti seneng anak-anaknya masih inget ultahnya dia :)

aqua mengatakan...

terimakasih. Amin :)