my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Selasa, 23 Agustus 2011

sekilas rasaku

9:39 a.m
teras depan rumah Taman dan segala kegalauan yang menyelimuti

Guys, ternyata mencintai tu perlu pikir-pikir dulu ya? Aku agak tenang setelah ngungkapin isi galau ku ke Alifa Nindia Rachmawati just this morning.

Entah gimana, tapi bikin orang menyangka kita punya respon lebih ke orang lain itu nggak enak. Ya, enak, kalau memang beneran suka, tapi kalau biasa aja, susah.

Belum lagi kalau ada temen yang jealous sama kita yang dapet perhatian lebih dari orang lain. Rumit guys.

Sebenernya suka ataupun naksir apa sih bedanya? kalau aku cowok mesti ya itu pikiranku. Kenapa cewek selalu membedakan hal yang sama. Bahkan kalau aku runut, aku nggak bisa mbedain juga rasaku yang mana.

Inget, nggak sama si D? he is not available, pacarnya gonta-ganti terus entah sampai kapan. Dan aku sekarang udah ngrasa bebas dari this derm. Udah nggak halal lagi kalau aku masih mikirin dia.

Aku belum siap ternyata, buat menjalin sesuatu lebih serius, hatiku masih labil dan nggak tentu. So mending, aku cabut semua kuman dan bilang belum pernah pacaran serius sama sekali.

Aku udah 19 tahun. Kata Ibu, waktuku masih banyak, cowok bisa nanti. Itu nasihatnya. Walaupun kalau bercanda sama ibu-ibu lain, sering nyebut si A atau si B bahkan mantu.

Tapi aku yakin, guys. Jodoh nggak kemana. Jadi mas-masnya di sana (aku nggak tau kalian di mana) kita saling sabar aja ya.

Tidak ada komentar: