my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Senin, 08 Agustus 2011

trip to Jakarta

Aku bingung ni mau posting apa buat trip ku ke Jakarta kemarin. Aku ke Jakarta cuma bentar trus naik KRL ke Depok buat ketemu Eyang Putri dari ibu kandungku. Yang aku suka cerita-ceritanya... Ini beberapa differences yang aku temuin aku sama ibuku yang aku sama-samain



Ini waktu aku SMA :)dan Ibuku juga SMA, Waktu itu ibuku asrama di Jogja, kluarganya yang lain di kucing atau papua aku lupa. Ibu sekolah di SMA Stelladuce.. emang cocok sama Bapakku yang lulusan De Britto -___- .



Aku nggak punya foto waktu ngendarain becak, alhasil pake motor, Ibuku tetep kurus, dan emang kurus. Sedangkan aku menggemuk, kayak bapakku, padahal bapakku kalah gemuk sama aku juga.. ckck..

Selain itu aku di sana empat hari... Hari pertama nglangut di rumah Eyang, nemenin Eyang dulu, Hari ke dua ke:



MONAS
Aku selama sembilan belas tahun masa hidupku belum pernah ke monas as you know, walaupun aku berkali-kali ke Jakarta tapi... nyentuh monas belom pernah.. ckck.
Eh di sini ada rusa totol juga, tapi fotonya di fb aja ya... soalnya males ngupload ke sini.. wkwk (alesan)

Hari ke tiga:





di atas ini foto akar gantung (foto kiri), yang ndleler dari pucuk pohon sampai bawah, trus foto pohon kembar di foto yang kanan



sedikit buah"an yang aku temui di sana, cuma kebanyakan nggak tau namanya >.< maklum baru mau semester 3 o.O Tapi kalah sama tante-tanteku yang lebih tau banyak *Buh HARI TERAKHIR:

KAMPUNG BETAWI...
Gak nikmatin banyak sih, selain karena hari ini Jumat dan puasa, makanya yang jualan juga cuma sedikit. Aku cuma beli kerak telor dan nggak beli lainnya, soalnya nggak ada yang jual toge goreng atau kethoprak, little dissapoint, untuk menuju kampung betawi ini lewat danau buatan, dan karena aku nggak ada kendaraan, jalan kaki, tapi karena keahlian tanteku, lagi-lagi kami ditolong bapak-bapak dinaikin motor ke kampung betawi, dan pulangnya oleh cowok-cowok sma yang nggak jumatan dan nggak puasa. piye sih ya.. tapi mereka mau , jadi oke-oke aja.
Sebenernya hari ke tiga nggak cuma ke kampung betawi doang sih, juga ke Kebon Srengsen (kebunnya Eyangku) sama ITC Depok. Tapi aku nggak well kondisinya...

Aku nggak bisa cerita banyak sih, karena isinya full dari hari ke dua, dan nggak inget yang udah diceritain tante-tanteku.. well.. alhasil tetep nyenengin kok :)

2 komentar:

penulis mengatakan...

foto naik motornya keren,, eh,, adikmu cantik,,mirip kamu,, wkakakkka,,km gag ke bonbin ya ben?

aqua mengatakan...

:D hmmm.. adekku kegirangan dibilang gitu tauk! eh tapi adik yang mana nih yang setelah post ini atau yang masih kecil.. enggak ke bonbin.. soalnya dulu udah pernah ke sana.. males.. sebenernya pingin juga waktu liat komenmu wkwk