my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Kamis, 29 September 2011

Aha!

16:20 p.m
SQUARE Internet Cafe
Aha!

Aku nggak sehepi itu ya... banyak yang bikin aku gusar belakangan ini, tapi bukan jenis yang kayak 'galau', tapi kalau kamu mau bilang ini 'galau'. It's an ok, men!

Nggak! Ini bukan tentang cowok. Tapi tentang beberapa kesalahanku yang kubuat akhir-akhir ini.
Maaf buat pak ketua, aku udah ngomong yang enggak" tentang kamu.
Maaf buat ketololanku yang buat kalian nggak mau berusaha lebih
Maaf buat pak ketua, lagi aku udah bikin kecewa.
Maaf buat kesalahan hitung.
Maaf kalau aku nggak nyatet itu secara terperinci dari awal.
Maaf kalau aku nggak bisa sregep..
ya ampun maaf-maaf-maaf

Just say sorry...
Kayaknya emang gampang banget ya, ngucapinnya, aku janji deh.. kali ini lebih hati-hati. lebih merhatiin yang aku tulis dan catat, lebih teliti, lebih ngutamain yang bisa aku lakuin sekarang.
Maaf buat temenku, tapi itu sikon yang nggak bisa aku ucapin.

Kalau kata pak ketua,"Kamu terlalu mikirin omongan orang, Ben."
Aku ngaku, aku gampang kepikiran dan panikan. Gak cuma itu, aku sensitif. I will not blame the 'one' deh.

Itu deh.. sekian maaf ku. Aku nggak bisa mbagi waktu dengan baik. Banyak yang terlantar. Di luar juga masih banyak yang nunggu. Aku nggak bisa jadi 'Ben' untuk satu orang. Karena aku kadang jenuh sama seabrek ke 'gak cetho'an .

Ah sebenarnya ini curhat nggak ngguna dan nggak nyelesaikan masalah nih.. Udah ya, aku survey dulu .. dag..dag,..dag

2 komentar:

dunia kecil indi mengatakan...

kata siapa curhat gak ada guna? at least bisa bikin kamu lega kan meski masalahnya gak selesai :)

aqua mengatakan...

ya.. kamu bener Ndi :)