my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 29 Oktober 2011

Midnight


Tadi pagi jam 12.01 pas Vitri baru pulang dari berburu Emet Cullen, kami langsung nyelamatin Bul. Tadi Bul sempet marah-marah lho, Vitri nggak pulang-pulang, udah dari jam setengah sebelas malem ditelponin dan di sms, Vitri yang belum dapet tanda-tangan, foto, pelukan dan tulisan 'AKU CINTA KAMU' dari Kellan Lutz nggak mau beranjak dari tempatnya. Tapi akhirnya Vitri pulang tepat waktu, pas hari ultah Bul, langsung deh, nyelametin Bul dan aku segera ngluarin kado. Tadinya marah-marah berubah jadi sumringah.

"Kami seneng kalau Bul juga seneng"
kata Vitri


Perjuangan buat dapet kado ini sih, aku lebih banyak ngoprak-ngoprak Vitri, karena Vitri nggak terlalu bersemangat untuk ultah Bul, dia alesannya 'kere' dan mikirin si Kellan Lutz (Emet Cullen) terus. Wah, aku harus gerak cepat, alhasil, pagi kemarin sebelum brangkat ke kampus foto-foto kami sekeluarga aku colage dan langsung capcuss ke 'Disuka Foto', ngafdruk dan beli pigura, wah tadinya aku pesimis banget, jadi foto ukuran 10R yang nggak maksimal, terus ada ide buat kasih tulisan atas dan bawahnya. Pas Vitri udah mau di oprak-oprak, kami ke Malioboro Mall cari SUDOKU, awalnya aja muter-muter nyari ide kemarin, tapi setelah tercetus dari mulutku SUDOKU, si Vitri langsung menyahut, "Bener, bodoh kalau kita nggak ngasih itu, Bul kan suka banget itu."

Memberi hadiah, lebih baik yang disukai orang yang dituju bukan yang kita inginkan buat dia, bahkan yang kita sukai
Bobo - Ikon kelinci buat majalah anak


Habis itu ambil ke tempat cetak foto, jadinya agak mengecewakan, foto yang ku colage jadi kecil-kecil dan ukuran 10R nggak maksimal. Tahu gitu ngafdruk foto sendang sono doang.Tapi udah terlanjur, ya udah. Ternyata nggak seburuk yang dibayangin, Bul udah senyum dan ketawa-ketawa.

SELAMAT ULANG TAHUN
BUL
52 th
!!!!!!
Posted by Picasa

2 komentar:

sheno monkey mengatakan...

waah bul itu ibu bukan ya? hehee, happy birthday! turut mendoakan yang terbaik ;)

aqua mengatakan...

iya, itu Ibu. trimakasih ya :)