my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 15 Oktober 2011

Pacar. (Gimana ya? pikir-pikir dulu)

7:31 a.m
--"
Kamar Bapak dan Ibu

Akhir-akhir ini aku banyak spend time sama Ifa. Lagi sering ke kosnya Ifa dan main sama Ifa dan makan sama Ifa, serta curhat sama Ifa. Tapi bukan berarti... sekali lagi aku tekankan "AKU BUKAN LESBONG!"

Cuma aku agak risih sama cowok aja. Contohnya ada yang ngajak ketemuan, pertamanya aku iyakan, tapi di hari 'h' aku milih bohong dan nggak mau ketemuan. Mbenk yang tau aku 'jahat' ternyata cuma bisa diem. Dia njaga aku, katanya.

Adikku dua hari yang lalu tanya gini,"Mbak, kamu kok nggak pacaran sih?" Ya.. gue yang notabene merasa nggak laku juga jawab seadanya,"Nggak ada yang mau sama aku..." dengan muka polos.

Catat ya: Aku jomblo.

Jadi keinget sama adik angkatan yang 'itu', aku bilang sama dia,"Karena aku trauma pacaran. Aku belum bisa move on." Tapi di hati tu yang ada takut buat ngakuin sebenernya aku easy going cuma nggak tau cara ndeketin cowok gimana. o.O. Aku bilang seperti itu sama Ifa dan Peka. Coba aja cari sejarah aku ndeketin cowok. Yang ada salah sasaran melulu. Yang dideketin nggak ngrasa, malah dapet yang aneh-aneh.

Sejarah mengatakan aku emang nggak mahir soal 'cinta' (sebenernya aku mau muntah-muntah nulisin kata 'cinta'). Coba aja si D, dia emang ada sama aku, tapi hatinya nggak tau punya siapa. Bilang 'Cinta Pertamanya itu aku' tapi main sama yang lain. Dan as you know, aku selalu diam dan nggak ngrespon. Ya... jelas aja dia pergi-pergi.

As we go, kalau aja ya si D emang baca blog ini, kenapa juga dia nggak mau tak ajak ngomong. Sedikit kesal sih, ketemu di suatu tempat, kalau sama-sama sendirian, cuma bisa nyebut namanya seraya menyapa, dan dia akan bertanya "Sendirian?", dan aku hafal betul kalau dia natap aku, selalu menutup sebagian wajahnya. Pertanyaannya, 'Apa aku sejelek itu?'.

Oh, iya. Tadi malam kami sekeluarga ngobrol bareng selesai rosarionan, kami bicara dari hati ke hati.Tentang cowok, tentang kegiatan, tentang keluarga dan silsilahnya, dan tentang 'rahasia' yang sudah kuungkapkan di blog ini tetapi ku hapus. Ibu bilang,"Kamu boleh pacaran, tapi cari sendiri, kalau tak cariin kamu cuma dapet anak buahku, si Rahmat." Wkakaak.. bikin ngakak banget, secara aku, Ibu dan mas Rahmat pernah ke Solo bareng dan hasilnya carut marut (seru sih). Bapak cuma diem,kalau menyangkut soal pacar. Adik bilang,"Yang suka sama mbak Puput jelek banget, mending yang suka sama aku wkakaaak. Tapi kalau mbak Puput dapet pacar, aku nanti iri... apalagi kalau pacarnya ganteng."

Yang lucu lagi adik bilang,"Kamu kayaknya lebih bisa akrab sama cowok deh." Aku pingin banget jawab,'Iya, akrab sih gampang tapi buat cari pacar nggak mahir.' Alhasil, aku cuma diam saja. Adik melanjutkan,"Habis, kayaknya setiap orang nganggap kamu lebih cantik daripada aku." 'MAKJLEB', kalau mau jujur ya, dia langsing dan aku gendut, dia hanya terlalu minder dan kurang pede aja.

Catat ya: Aku biasa saja

Soal kegiatan, emang aku lagi fokus banyak buat kegiatan ekstern, karena aku butuh banyak aktivitas buat mulihin 'kejiwaanku', dokter nyaranin aku buat banyak beraktivitas dan kurangi waktu sendirian, nanti pikirannya melayang-layang kemana-mana, ini yang diduga bisa bikin kumat.

Dan maaf banget, buat postingan waktu 'Sorry Curcol...' aku hapus, karena Bapak nggak mau ada yang tau tentang 'itu', dan mau anaknya low profile. Dan sebaiknya kalian tahu aku nggak mau mengadu domba. Apalagi sama D, kalau emang D baca ini, dan ingin aku menghapus beberapa postinganku, mbok kalau tak ajak bicara mau. Aku juga ingin tidak ada masalah di antara aku dan dia.

Catat ya: Aku percaya suatu saat nanti aku bakalan dapet jodoh ^^

Tidak ada komentar: