my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Rabu, 05 Oktober 2011

Short entry - please don't expect more


I'm @ Subha Galeria Mall, third floor

Sorry, random banget kemaren. Galau ababil dan nggak tau menahu yang mau dilakuin. The problem is just aku iri dan cemburu. Bukan soal cowok lho ya.. baca postinganku aja sebelumnya.

Well.. karena ini aku lagi free time, aku berhasil mencuri waktu buat nge mall sendirian lagi di Subha..Inilah aktivitasku yang hedon. >.< .

Aku barusan pesen ayam bakar empuk di Dapur Iga dan habis 15.000 sama es teh. Aku mau berbagi pengalaman nih.. Ternyata nggak semua cowok yang ndeketin cewek itu bermaksud jadi 'pacar' . Pingin deket aja, ya, sekadar deket dan jadi temen atau sahabat.

Pikir-pikir lagi, kayak Mas Dicky dan Mas Ricky tempo hari, waktu mereka KKN. Masalahnya aku nggak tau apa yang mereka perbuat ke aku juga mereka lakuin ke cewek-cewek di kampungku juga atau enggak. Haha.. banyak yang suka sama Mas Dicky soalnya. Jadi kukira biar dinikmati bersama aja. Nggak bermaksud 'play girl' lho ya..Tapi sikon mereka yang terjepit sebagai mahasiswa KKN UGM dengan aku statusnya Mahasiswa mau semester 3 UGM juga perlu dipertanyakan. Mana lagi bapakku bilang yang enggak - enggak tentang prestasi keluarga buat narik mereka.

Sejujurnya kata-kata Febri (adik angkatanku) ada benernya "Jangan ke-GR-an, Mbak!" Awalnya aja aku ngira si Febri ini ndeketin karena aku beda di matanya, nyatanya dia belum tau aku, aku belum tau dia. So the problem is in me yang kata Argo 'Ngarep' . Yes it did.
Adik-adik angkatanku cuma mau kenal sama aku, tahu aku kayak gimana, dan enak atau enggak buat dijadikan temen. Jadi ya.. gitu lah..

So the point we could conclude from this post should be:
'Don't judge something more than what should be expected. Or sometimes it would disappoint you.'
-Wikan-

2 komentar:

dunia kecil indi mengatakan...

kalau aku, sih malah akunya yg disalah artikan. niatnya cuma temenan, eh malah pada GR, hehehe, padahal aku jauh banget dari type playgirl.
ya, mungkin orang juga kalau cuma mau temenan atau dekat lebih baik jaga sikap ya, supaya gak disalah artikan :)

aqua mengatakan...

iya ya? aku sih pernah juga ngrasa sebaliknya.. ya sebaiknya jaga sikap.. kamu bener Ndi :)