my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Jumat, 25 November 2011

11 things about me.

6:04 a.m
Homework!

Hmm... Sejak aku bingung dengan diriku dan bingung dengan dunia, dan random, dan 'I don't know lah'.. Aku suka kemarin dan (wah speechless parah) *terlalu excited sepertinya. Aku dapat PR! yeeaaayyy!!! dan bagian paling menyenangkan itu dari Indi! (haduh bener-bener speechless di tagging dia. PR nya, menjawab 11 pertanyaan dari Indi dan itu berhubungan banget sama aku, :D. Asal kalian tahu saja ya, aku fans dia :)

Inget ya, Q untuk pertanyaan dan A untuk jawabanku:
Q: Apa pendapat kalian tentang "Dunia Kecil Indi"? What's your favorite part?
A: Blog yang nyenengin dan bikin ketagihan waktu baca, isinya keseharian Indi dan segala tentang Indi, tapi dengan difilter terlebih dahulu. (Kalau aku kadang nggak di filter). Kalau dari nama "Dunia Kecil Indi" udah keliatan banget kalau itu berisi semua tentang Indi. Bagian yang aku suka dari "Dunia Kecil Indi" adalah ceritanya yang nggak dibuat - buat kalau entry yang paling aku suka sih: "Eris"

Q: Lebih suka teh manis atau minuman soda? A: Teh manis, (seperti pertanyaan detektif aja nih, Ndi.. kamu lagi nyari tahu sesuatu ya? Haha)

Q: Kalau kalian punya waktu 30 menit untuk menulis sebuah post, apa yang akan kalian tulis? A: tentang diriku sendiri (whatever)

Q:Show me you favorite picture! :)
A:
Aku nggak tau bakalan kayak gini lagi atau enggak o.O

Q: Benda/hal apa yang kalian inginkan dimasa kecil dan belum tercapai sampai sekarang?
A: Wah banyak ni Ndi, abroad, jadi penulis, rumah pohon, punya mobil sendiri (seorang, bukan punya orang tua, punya pacar Daniel Radcliffe.

Q: Kalau kalian dihadiahi 3 ekor pets (jenis binatang sesuai dengan kesukaan kalian), apa saja nama yang kalian berikan?
A: kalau anjing: Rad, kalau ikan: Anastasia, kalau kucing: Ras Putin

Q: Minum langsung dari botol atau pakai sedotan? (nggak ada pilihan dituang ke gelas, ya, hehehe).
A: Botol, entah kenapa kok pertanyaannya aneh gini sih..

Q: Kalau kalian suatu hari bertemu dengan gue di jalan/suatu tempat, akan kah kalian mengenali gue? (hehehe).
A: HARUS! bakalan nyesel kalau nggak kenal

Q: Ceritakan tentang keluarga kalian! :)
A: Catur Warga. Dengan Ayah, Ibu Tiri, Adik. Ibu kandungku sudah meninggal waktu aku SD kelas 5 dan itu setelah 40 hari meninggalnya Om ku, di rumah sakit yang sama. Ayah ku yang sekarang seorang PNS, peneliti fisika plasma di BATAN (Badan Tenaga Nuklir Nasional) dan Ibuku juga bekerja di sana tetapi bagian proteksi radiasi, serta dosen di Rumah Sakit Sardjito dan STTN. Adikku kelas 2 SMA, di SMA 1 Yogyakarta, little monster. Keluarga besarku bilang kami keluarga kecil yang sederhana, karena sehari-hari kami menggunakan motor ke mana-mana. Tapi kegiatanku dan adikku yang bisa bareng hanya ke toko buku, ngemall, nonton, bowling. Kalau sekeluarga diusahakan tiap minggu ke gereja bersama (walau kadang harus sendiri karena orang tua sibuk), makan bersama di luar. Kalau aku dan adikku berarti punya 3 keluarga besar, keluarga Taman (Yogyakarta), keluarga Tipes (Solo), keluarga Depok (Jawa Barat). Dan yang lainnya tentang keluargaku bisa dilihat di: ADIK, BAPAK, IBU.

Q: Kalau belanja di supermarket, apa yang biasa dipakai untuk membungkus belanjaan kalian? Plastik dari supermarket atau pakai tas/keranjang yang dibawa sendiri?
A: kyaaaa.. keliatan banget nggak go green, pakai plastik.. di foto juga ada. >.<

Q: Akankah kalian menolong seekor anjing pitbull yang terluka di jalan?
A: iyaaaaa.. harus harus harus...

Karena ini nggak boleh terputus, aku mau kasih PR buat blogger, nggak tau bakalan di fol up atau enggak, teman blogku sedikit soalnya:

Pertanyaannya
1. Apa kriteria blogger sejati menurut kalian?
2. Kapan pertama kali kenal blog?
3. Berawal dari mana dan gimana ceritanya kalian bisa ngeblog
4. Menurut kalian blog ku gimana?
5. Menurut kalian aku jujur atau enggak waktu ngeblog
6. Cerita favorit kalian (apa saja)?
7. Mana yang kalian pilih: Nggak tau, sebentar kupikir dulu, atau hmm..?
8. sebutkan tema favorit kalian!
9. Ceritakan pengalaman favorit kalian!
10. buat emote senyum!
11. Apa yang kamu tahu tentang lebay dan galau ?

11 blogger (yang nggak) beruntung itu adalah: Alvi, Dina, Vitri, Anty, Asvin, Mas Hairi, Dita, Olla, Adon , Anita, Dicky. Hayo looo! forward aku! (Aku membawa masalah kayaknya, finish it here ya)

6 komentar:

adina madine mengatakan...

makasih sudah meberi ide buat posting *lagi ben

dunia kecil indi mengatakan...

ya, ampun hehehe, kok teman2 gak beruntung :p
wah, asyik ya keluarganya. nonton sama ngemall udah bagus, lho. aku kadang buat ke mall sm adik susah soalnya dia kuliah 6/minggu. thanks udah dikerjain, lho. kalau boleh tau foto fave'nya tentang apa tuh?:)

aqua mengatakan...

@Indi: mereka keluarga Taman

Alvi Syahrin mengatakan...

Thanks untuk PR-nya. Kalau sempet bakal aku kerjakan. Maaf baru dicek, nih. Baru sempet. T.T

Hairi Cipta mengatakan...

Terima Kasih PR-nya :)

gawe-gue mengatakan...

oke, bagus..

sekalian mengajak teman2 untuk bergabung di bisnis terdahsyat saat ini

salam..
peluang bisnis