my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Jumat, 04 November 2011

Anyone could make me feel better?

7:04 p.m
Anyone could make me feel better?

Okay, sore ini aku ikut seleksi IFSS, oleh IFSA.. dan aku nggak ngeh sama sekali. Bahwa I debate what I wrote. Rasanya sebeelll.. banget. Seharusnya aku bilang "Fundraising with my own effort, I expected with my own money." Tapi yang aku katakan "All of them" >>> lupa kalau uang orang tua termasuk dalam 'All of them'.

Aku baru tahu, networknya Ifsa luas. I didn't know anything about that. Aku bilang,"Abroad, English, and Competition." Dan buat fundraising, kita butuh koneksi. I have none at all. Aku mau jawab,"Alumni, para eks Ifsa." Tapi udah disabet duluan sama Mbak Dea. So, dari mana aku dapet semua duit, "JIKALAU AKU kepilih". The most important thing dan butuh perjuangan si fundraising ini. Dan aku blank soal itu, bahkan mau didepak keluar sama Mbak Dea, aku ngalah termasuk,'ngalahin sakit perut'. Actually aku bilang,'Pardon' karena emang nggak tau casenya apa. Tapi aku milih "IFSS, because it spend almost all 'long holiday'."

Sedangkan tentang IFSS sendiri, aku dulu baca Ifsa dot net, dan ngarahnya what the talked about Finland, mentioned that they want to show what Finland had. Aku bingungnya the most important thing of IFSS tu apa... I don't know at all, Aku googling dengan keyword IFSS dan nyasar 'gak tau kemana' pokoknya kepanjangan International Forestry Student Symposium nggak ada. -________-.

Ditanyain lagi motivation joining IFSA, aku bilang tau dari Mega, Yes that's true. si Mega ini biang keladi atas masuknya aku ke IFSA because I love 'Compete, English and Abroad (Debate)'
pertanyaan tentang 'What is IFSA' aku jawab definisi dari web. Malah diketawain. Aku juga jawab 'yes' but thereafter 'so what do you think about IFSA' aku jawab aja 'organization of forestry student'. Penjelasan dari Abang2 itu dan Bintang serta Fahma lebih kuat. But I believe, what I thought is my platform.

'What do you know about IFSS?' paling banter aku jawab 'General Assembly' aku kira itu sidang kehutanan, buat nyari peraturan-peraturan di kehutanan dan nentuin council. Tapi ternyata penjelasan dari temen-temen ada yang beda, kayak 'collecting ideas' atau 'youth act about forestry'. Dan judge nya bilang 'you should know about IFSS' dan masalahnya... Aku udah warning to do not expect more. Aku suka presentasinya, aku suka debate, aku suka seleksinya, tapi buat interviewnya, seperti di lempar batu bata berkali-kali.

'Good Job' is no longer exist
Tapi ya.. gimana ya? itu semua reda. Karena aku bisa bikin laporan KTA hari ini, walaupun jadi nggak ikut sembhayangan. Dan besok harus nulis ulang motivasi buat join IFSS. to do list ku seharusnya udah dirombak nih.. Haha..
makasih buat 'Sore Throat' buat 'stomachache' yang sudah mengisi hari.
Pulang tadi hujan-hujanan lho :D, soalnya bad mood ku harus luntur bersama hujan yang mengguyur badanku dan bajuku.

-thanks to Indi Sugar for motivating me-

8 komentar:

adina madine mengatakan...

wahhhhhhh...... hebat2.....

aqua mengatakan...

:) I just wanna be my self.

Fabrizia mengatakan...

Feel free to be whatever you want to be!!!
Take a look at my blog, and if you like it follow me, I’ll be waiting for you!

Don’t forget to enter the ZELEB giveaway on my blog!!
Cosa mi metto???

aqua mengatakan...

thanks for comment ":)" I'll visit your blog

intan kurniatiningsih mengatakan...

Semangat Ben !!!!

aqua mengatakan...

:D Ya ampuuunn Mbak.. kamu nemuin blog ku agaegegagagaagegegeg.. Makasih Mbak!!!!

Hi_ree mengatakan...

IFSS di turki kan,, pgen k sana e..hehe

aqua mengatakan...

iyaaaa... kalau pingin sih, aku juga pingin hahahaha