my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Rabu, 09 November 2011

Daftar minuman #rekomendasiku

Hai! Bloggers.. Aku terlalu random, mengungkapkan kegalauanku soal pacarPACARpacar.. Aku easy going kok tenang saja. Aku udah cerita ke Putri kalau aku kayaknya bakalan jomblo 4 tahun #soak. Jadi.. disamping 'galau' yang nggak cetha. Aku udah nggak mau me- menye-menyekan diriku. Soalnya si dia ngomyang di twitter terus dan bikin aku sebel. Jadi.. aku mau menunjukkan dan merekomendasikan beberapa minuman yang enak-enak. Dan semua yang ada di sini yang aku suka, mereka adalah:
Max tea atau teh tarik emang menempati urutan pertama minuman yang aku suka, isinya teh dan susu. Produk instant teh tarik emang enak kok, aku pertama kali kenal dari Vachera >>> club pecinta alamku selama SMA. Thanks to DanDon :). Tapi aku waktu itu lupa, trus dikenalin lagi sama Budheku setelah nyicip di Phuket.


Jus strawberry. Mau pakai susu atau enggak, tetep enak, tapi aku lebih milih nggak pakai susu. Soalnya takut nambah berat badan. Ini juga favorit keluarga setelah Max Tea.




sumber

Cappucino. Kyaaaa *kayang *salto (eng.. nggak mungkin ya? badanku nggak memungkinkan) Anget atau dingin, tetep enak :)






Es Kratingdaeng lychee, hmm.. ini ada di Phuket juga, harganya 8500 doang kok. Walaupun sedikit mblenek, tapi lycheenya bikin nggak kuat, manis, susu, kratingdaeng, dan lychee!



:D. Jeruk. Apalagi es jeruk nipis. Selain teh, ini juga penetral mblenek, dan aku suka es jeruk. Kalau Es jeruk nipis paling enak di Warung Dewata. Warung isinya masakan Bali. :)





Sekian, share ku tentang minuman. Kalau kamu? yang paling kamu suka apa?

3 komentar:

adina madine mengatakan...

mau semuaaaaaaaaaa >.<
suka semua :D

aqua mengatakan...

hueheheheheheeee.. silahkan dicicip dicicip

Lily Simangunsong mengatakan...

aku suka cappuchino....suka suka suka,,,,,