my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 19 November 2011

pikiranku antara absurd 100% dan minder 60%

3:23 p.m
Tebak!

Hari ini nggak ada jadwal yang tetap. Sebenarnya mau nemenin Ifa, tapi Ifa nggak ngontak aku sampai sekarang :(, sepertinya aku terlalu sibuk ber-organisasi dan online. --"

Manfaat berorganisasi sepertinya belum full aku rasakan, diantaranya hanya mengurangi berat badan dan mengurangi dosis obat. Kalau soal jadi ketua ini, mengoordinatori ini itu, aku belum bisa. Terakhir jadi ketua, ya Ketua Echa SMADA, itu aja ketua 2 dan aku nggak pernah ikut rapat, serta cuma jadi penggembira. Tebak apa yang aku lakuin? sejauh ini aku nggak inget apa-apa. -____-"
Yah.. karena seminggu setelah Echa langsung kena skizofrenia jadi..ya mau gimana lagi.. berusaha nginget pun juga percuma. Tapi kata Mas Aji, 'coba bayangkan kalau pinter banget kayak mbak Dini (who the hell she is...) tapi blank nggak bisa dipercaya ini itu, nggak bisa belajar sosialisasi, nggak tau mengatur sesuatu, nggak bagus kan?'. Tapi kataku, "Yah.. kalau aja Mas Aji nggak kepilih jadi ketua Bonita, mesti ngomongnya lain. Sepertinya Mas Aji menenangkan diri sendiri atas kegalauan di antara akademis dan non akademis." Aku beritahu ya.. Aku bisa memutuskan sesuatu kalau itu menyangkut diriku sendiri, kalau menyangkut hajat hidup orang banyak, aku hanya akan membuat perbandingan, dan ujung-ujungnya aku netral dan seperti tidak berkontribusi apa-apa.



Stop sampai situ.. itu hanya klise saja, yang mau aku ceritain sebenernya bahwa aku udah mengubah layout blogku! (Sebenarnya terinspirasi Dina) serta header. Tema yang dulu gelap kan dan aku nggak mau menunjukkan fotoku di profil serta header garis paranada dan not balok. Itu mencerminkan diriku. Kadang luarnya ceria, senyum, tapi saat itu aku bener-bener gelap. Aku murung dengan penyakitku, karena sudah hopeless banget bakalan sembuh dan berhenti dari obat. Karena tau sendirilah dunia skizofrenia itu kayak apa. Tonton filmnya Johnny Depp. Johnny Depp salah satu artis yang kena skizofrenia. Adikku dengan bodohnya berkata,"Kamu bisa jadi artis Mbak!". Headernya bahwa aku itu pemusik, walaupun udah berhenti, orgen di rumahku nganggur deh. Aku harap, setelah nanti beban sks ku berkurang aku mau ambil kursus musik dan bahasa Inggris lagi. Entah kenapa aku ngakunya ke temen-temen cita-citaku jadi tour guide.

Kelainanku juga terletak pada pernyataan adikku bahwa aku menyadari bahwa aku nggak gampang dideketin. HAHAHA... Aku juga ngrasa sih, I just feel so selfish, dan cuek. Entah cerita ke berapa, sekarang aku galau lagi mau milih konservasi dan THH atau enggak, mengacu pada IPku yang minim dan membuatku pesimis masuk KSDH dan kenyataan nilaiku di KSDH membuatku minder abis. Yang paling membuatku semangat saat ini hanya perasaan aku bisa mengerjakan responsi PSDH kemarin dan aku suka pelajaran di MH. Tau nggak perasaanku mengatakan aku akan masuk THH @.@ So what now? sepertinya aku harus melupakan KSDH karena sudah hopeless. Dan yang lebih parah bahwa aku nggak pingin ketemu Pak Nug lagi taun depan atau depannya lagi dan aku punya perasaan selalu ingin mengubur diriku kalau ketemu Bu Ambar (padahal KSDH)

2 komentar:

adina madine mengatakan...

haduh,, *heran deh km jadi ngomongin M I N A T,, !!!! hahahaha
bagus yg tadi,, yg gambar foto2 *menurutku sih..
haduh,, emang bu ambar tu bagus bgt klo nguliahi,, hampir mau tak bikin cerita di blog,,hahha

lagi2 *galau minat...minat.. *kabeh apik kok ben ;>

wah malah bagus km dah ngorganisasi,, wis LET IT FLOW wae!!!

aqua mengatakan...

:) baru reply nih.. dulu-dulu nggak tau ke mana, ya iya mau gimana bingung jhe