my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Jumat, 18 November 2011

Untuk yang pertama dan terakhir.

5:17 a.m
In the morning, guess?
"I remember you"

Semua hilang... sejak kemarin, aku berusaha nglupain (tapi nggak bisa), tapi tetep aku berusaha mengontak kalian sesering mungkin. Foto itu memang punya cerita sendiri, tapi aku juga punya sesuatu yang harus kusembunyikan dari kalian. Maaf, kalau aku jahat, sebenarnya bukan karena aku tak ingin melepas rindu, tapi aku ingin menyimpan rasa rindu itu bersama diriku yang dulu, dan tidak ingin rasa rindu itu semakin menjadi-jadi.

no story better when I was with you.
thanks for being my friends

Tidak ada komentar: