my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Selasa, 15 November 2011

Vachera Vachera Vachera

7:07 p.m
Vachera Vachera Vachera
Uhuii!

Hai! temen-temen AKU KANGEN KALIAN!!!!!

Aku nggak tau gimana caranya ngekspresiin, caranya biar kembali ke masa lalu (nggak mungkin deh), caranya ngobati rindu.. tapi pokoknya aku hanya tau "AKU KANGEN KALIAN BANGET!"

Vachera itu lambangnya tongkat, sejak beli jaket angkatan Vachera 29, aku ngrasa itu yang terakhir. Terakhir kali aku bisa sama kalian. Setelahnya, orang tuaku ngiket aku, aku nggak bisa ke mana-mana, aku sampai berontak dan kabur berkali-kali dari rumah. Tapi selalu saja rasa bersalah membabi buta menyiksa rongga dada mengajak untuk pulang.

Inget kan? aku berkali-kali nangis waktu kelas XI, itu karena tiap pagi bertengkar soal Vachera ke orang tua. Bapak nggak ngijinin aku naik gunung waktu itu. Bukan- bukan semata-mata soal D yang aku pikirin, walau waktu itu aku akui D mendominasi pikiranku. Tapi aku care sama Vachera.

Ceritaku sama Vahera singkat banget ya? Ya. maaf ya.. soalnya aku keserang skizofrenia habis itu. Kalau saja aku bisa nembus pertahanan orang tua, kalau saja dari awal orang tuaku ngerti aku dan ngijinin aku ikut Vachera. Seandainya aku nggak memaksakan diri ikut Vachera dan menentang orang tuaku. Nggak akan ada rasa kangen yang nyiksa kayak gini.

Tapi terlanjur ya? kisah ku hanya sampai di Merbabu. terakhir kali dan pertama kali. Trimakasih untuk segala yang menyenangkan.

Tidak ada komentar: