my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Selasa, 13 Desember 2011

Stalker..."hmm" *skype

12:12 p.m
Seandainya saja kamu lihat status skypeku "fuh"
Tempat semua foto kenangan tentang 'Pendahulu'..

Hai! Kangen nggak?
Aku kangen... "Peluk peluk peluk" (Aaa~~ #ganjen). Apa ya? sebenernya mau posting tentang apa juga nggak tau, hiding for a while seems killing me inside. Karena aku nggak bisa nglakuin apa yang ku suka..

Aku stalking twitter mbak Endah (MH) kemarin (haha)

Sampe jam segini cuma bisaaa guling2an di kasuuurr !!!! Kapaaaan bisa tidurr?????

Setuju banget !! RT : MOVE ON bkn berarti kta mlupakn seorng yg tlah mnyakiti kta,tp mengambil pelajaran dr kejadian tersebut

So hell banget... aku jadi mikir dejavu itu emang ada... si ini kayak si itu, atau 'kok kayaknya udah pernah'...
Banyak sebenernya yang pingin aku ceritain.. cuma nggak tau kenapa banyak juga yang harus aku simpen (pusing abis gue @.@). Sumpah stag di sini, adikku lagi libur dan lagi nyanyi (apa gitu) yang bising banget, karena pakai speaker radio bukan speaker komputer -____-"

Engg.. nggak penting ya? Karena aku juga ngakuin kalau aku lagi suka sama orang maka yang aku lakuin mesti stalking (huuff kalau kamu nggak ngaku kalau kamu stalker bakalan aku cemplungin ke kolam ikan deket akademik [sekali lagi sori, aku random]).. Engg.. soal mbak Endah.. bukan karena aku suka dia lho yaaa... (aku #bukanlesbong #bukanlesbong #bukanlesbong).

Menguntit adalah istilah yang umum digunakan untuk merujuk pada perhatian yang tidak diinginkan dan obsesif oleh individu atau kelompok orang lain. Perilaku menguntit terkait dengan pelecehan dan intimidasi dan dapat mencakup hal berikut korban secara pribadi dan / atau pemantauan mereka melalui internet. Para menguntit kata digunakan, dengan beberapa makna yang berbeda, dalam psikologi dan psikiatri dan juga di beberapa yurisdiksi hukum sebagai istilah untuk sebuah tindak pidana
.

Stalking sekarang udah umum di dunia maya, tapi toh juga ngak ada yang nggubris. Yah.. stalking bahasa gaul emang beda sama arti yang sebenernya, jadi mending kalian jadi stalker yang bahasa gaul aja. Nggak enak lho jadi stalker sungguhan, masalahnya kamu bisa di........ PENJARA (kyaaaaa kyaaaa kyaaaa #stress). Yah.. ada kaitannya lah sama hukum. Oh ya aku lupa nyantumin sumber, buat yang pingin tau tentang stalking lebih jauh liat di wikipedia.

Aku nggak bisa nyaranin lebih dari ini soalnya being stalker di dunia maya dengan fasilitas facebook, twitter, blogger, dan berbagai jejaring sosial lainnya sangat dimudahkan. Hmm.. stalking buat nyari tahu tentang gebetannya gimana ya? Hmm.. kalau aku sih boleh-boleh aja hahaha.. toh (semoga) nggak ada polisi yang bakalan datang ke rumahku karena menuntut "seorang cowok terkena pelecehan di dunia maya" .

Aku pingin meralat beberapa hal buat para stalkerku *pede abis punya stalker*, Maaf jarang nongol di facebook.. karena masalah (you know lah) ...
"Hah? Nggak tau? hastag di bawah jam itu nerangin keadaanku saat ini.. :)"


2 komentar:

dunia kecil indi mengatakan...

waduh kamu punya stalker yang suka stalking sekaligus ya? hahaha :)
aku juga punya stalker, baru ketauannya belakangan. agak serem juga, sih, soalnya sampai berani nge hack segala :O

aqua mengatakan...

kayaknya yang ini nggak berani nge hack deh Ndi :) makasih ya udah ngomen :)