my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Selasa, 31 Januari 2012

Writing promotion

6:16 p.m
Gue gila

Hello.. aku pingin banget ke luar pulau, sekurang-kurangnya ke luar kota. Why? (Oh Na Na What's my name? -Rihanna-). Alasan klisenya, gue di sadap lagi dan sebentuk stupiditynya adalah aku nggak tahu siapa yang nyadap dan alasan mereka nglakuin itu ke aku. Why? Why? Why? WHY?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!? (Omigot, I don't even see you standing there Marry.. -another cinderella story-).

Selama liburan, aku cuma menghabiskan waktu dengan bekerja di rumah, luluran (yak! gue berubah jadi bencong dadakan), ngetik barang-barang yang menumpuk di otak, nyuci (sumpah terinspirasi liburanku semester 1 plus dari mas :lupa: yang jadi tentor kursusku), skipping-an (ini olah raga, sebenernya kalau mau jujur aku juga bingung kemampuan lamaku kembali lagi ke aku, karena di sadap lagi kah? then I feel I should make them satisfied?), online! *rutin*, nyanyi-nyanyi ^^, ngliatin kaca dan ngukur berat badan setiap hari *trained well*.

Standard liburan sebenarnya, aku menyibukkan diri di rumah, karena bosan dengan muter-muternya di luar, every person judges me even the children know about me #sohellIwastooconfidence but then although I knew what they judge I couldn't do anything, karena emang nggak perlu nglakuin apa-apa dan merasa apa-apa. Efeknya, aku sering ngrasa aku skizofrenia (walaupun ibuku bilang this was judgement, tapi dulu aku bisa on gara-gara obat dari psikiatrinya, dan aku belum mau lepas dari obat karena nilaiku empat mata pelajaran termasuk 3 sks SSDK "C" *congratulation*, dan kurasa ini belum seberapa dibanding nilai yang belum keluar goodbye "A" *I love you for a thousands more - Christina Perri-*).

Kemajuan yang kudapat dari hari ke hari melalui liburan ini, walaupun semua orang menilai kamu seperti itu, sebaiknya kamu tetap akan mempertahankan sifatmu, bila mengurangi sifat burukmu, mungkin perlu, tapi tetaplah jadi dirimu, kamu spesial apa adanya. Oh ya, aku belum menyelesaikan baca "Kening- Fitri Tropika" karena agak sedikit membosankan, because I looked like her, in my life story. Nothing to worry, karena belajar kehidupan itu sederhana banget, kamu membaca dan kamu belajar.

Kebanyakan bahasa inggris tabrak bahasa Indonesia ternyata nggak semenarik yang dibayangkan, ah ini pasti kekecewaan nilai yang berlebihan lagi terhadap Bahasa Indonesia. Tapi apa boleh di kata, usaha mencerminkan prestasi. Usaha aing mah cuma tidur-tiduran doang, alhasil IP 2,31 bulat membayangi portal dan bikin bad mood seharian -Peka :kamu: pasti tahu banget ini-.

Kehidupanku yang tak bikin cerita menyebabkan aku sering menghilangkan beberapa hal tentang kamu kamu kamu. Karena kebanyakan yang aku perhatikan dari kalian masing-masing sama dengan orang lain, BAGUSNYA APA, yah, itu manusia. Mendalami ilmu yang sebenarnya nggak perlu dibahas itu membuatku terjerumus pada pertimbangan-pertimbangan masa depan. Padahal aku nggak mau mengungkit masa depan karena itu emang absurd *couldn't be guessed*. Tapi kenapa aku masih aja kepikiran *bodoh*. Karena itulah blog ini hidup. Jangan-jangan kalian ada karena aku nulis buat kalian. So sweet banget kalian sih sama aku, :*.

Wah, buat selanjutnya, kalau kalian butuh aku nulis better than aku ngehapus seluruh isi blogku ini cp: Benedictte Putri Wikandari
Hahahaaha.. payah banget, mending aku tahu aku skizofrenia lagi dari pada tahu aku populer saat ini. (Nggak, Tuhan, nggak doa).

Byubye sweetie, aku sayang kalian *Untold story*, gue nulis karena ada inspirasi dari kalian NGGAK ADA LO NGGAK SERU!

Jumat, 27 Januari 2012

"I'm sorry I can't be perfect"

13:45 p.m
I'm sorry
Waroeng Djogja Tempoe Doeloe

This is weird. I am feeling dejavu for the replaying times. I don't know whether it is love, hurt, or skizo.

I almost hate my self when I said skizo again. Because it was really difficult to get this condition. I was ever loving persons (say it people). I hate.. to be the one and 'she'. Who is 'she'? She is not important. Well.. Just this afternoon Mbak citra sang "I'm sorry I can't be perfect"

Yeah it remembered me to my senior high school time. My heart was so weak. Easy to fall in love.. Easy to get interested with others. I have to learn that my past is a part of my life. And I should learn.. It appeared. But I don't know why I couldn't feel it. I couldn't. Now, it is so different. I should face my past while continuing my life. Even I cry doesn't mean the world stop spinning and neither does my life.

Hello my blog.. This is my heart's say for now.. For the next, I don't know.

Remember desember.. Remember remember..

Try to convince my self that I am alright. Jangan terlambat.. Dan jadilah lebih indah -Adera Ega-
Published with Blogger-droid v2.0.4

Sabtu, 21 Januari 2012

bersama mesin yang meraung-raung

12:46 p.m
ini bodoh

Oh men.. gila aja...
sekarang aku ada di servisan motor honda, dan mendengar 'rrrrrrrrrrrr', 'sssssshhhhh', dan pembicaraan orang yang berhubungan dengan mekanisasi motor (aku nggak tau apa-apa soal mesin dan aku bakalan bilang obeng itu tang kalau kalian nunjukin barangnya sama aku hihi.. #joking)

Banyak yang terjadi akhir-akhir ini btw, karena yang barusan terjadi adalah so random me.. karena barusan tadi malam aku hampir merusakkan natal bonita karena 'bego'nya aku... dan payahnya, salah hari.. -_-. Dan saking malunya, aku sampai nggak ikut natal bonita.. untuk bonita nih.. maafin aku banget.. 'really really sorry..' buat bonita..

curhat hari ini dibarengi dengan suara onderdil motor. Payahnya hari ini aku benar-benar ingin sendiri.. tapi nggak pernah benar-benar sendiri.

lonely time...
thanks for everything GOD
aku sayang kalian :)
Published with Blogger-droid v2.0.3

Kamis, 19 Januari 2012