my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 21 Januari 2012

bersama mesin yang meraung-raung

12:46 p.m
ini bodoh

Oh men.. gila aja...
sekarang aku ada di servisan motor honda, dan mendengar 'rrrrrrrrrrrr', 'sssssshhhhh', dan pembicaraan orang yang berhubungan dengan mekanisasi motor (aku nggak tau apa-apa soal mesin dan aku bakalan bilang obeng itu tang kalau kalian nunjukin barangnya sama aku hihi.. #joking)

Banyak yang terjadi akhir-akhir ini btw, karena yang barusan terjadi adalah so random me.. karena barusan tadi malam aku hampir merusakkan natal bonita karena 'bego'nya aku... dan payahnya, salah hari.. -_-. Dan saking malunya, aku sampai nggak ikut natal bonita.. untuk bonita nih.. maafin aku banget.. 'really really sorry..' buat bonita..

curhat hari ini dibarengi dengan suara onderdil motor. Payahnya hari ini aku benar-benar ingin sendiri.. tapi nggak pernah benar-benar sendiri.

lonely time...
thanks for everything GOD
aku sayang kalian :)
Published with Blogger-droid v2.0.3

1 komentar:

adina madine mengatakan...

wahhhhh,, padahal aku kemarin mention kamu di twitter tentang Bonita sebelum acara natalan lho,,, aku bilang klo aku bawa surat titipan dari PK ke IFSA... mau nitip kamu