my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Selasa, 03 Januari 2012

Sehabis...

6:31 a.m
You Guys.. what it takes to be my boy.. what it takes to make me glow..
(Actually I don't know the song)

Hi! Pemirsa-pemirsa...
menyapa kalian di pagi yang udah muncul sinar mataharinya gini emang sesuatu yang kayaknya dan memang biasa. Apa kabar kalian pagi ini? Keadaanku waktu bangun tidur mendengar suara-suara (guys, this is not the mystic one.), Bul, dengan suara alto (bukan salto ya.. mikirin salto jadi gimana suaranya, mungkin melompat-lompat kali ya, tinggi rendah jadi satu.. #singing #thinking.. hap hap hap.. yaa!) berteriak 'sumber kencono!', aku yang notabene mumet (pusing) pingin banget bilang so shit, well she is my Mom.. bakalan dikutuk jadi bunga anggrek aku entar.. (haha.. jelas aja ngutuk nya jadi anggrek bukan batu, secara aku cantik .. huahahahahaha *kidding*).

Random banget openingku.. yak .. o.O. Beberapa heran kan aku kok mau-maunya ngepost curhatan nggak jelas kayak yang dua post sebelum ini. Yah, aku suka jadi diriku, aku mau menarik pembaca dengan caraku, yang terjadi adalah trafficku ningkat parah. Sumpe pingin salto, kayang, tapi nggak mungkin mengingat badan gue yang bongsor begindang #ngondek, mikir dulu kali ya.

Sebenarnya, kalau mau mengingat rasa sehabis putus, sehabis ditembak, sehabis nolak, sehabis diselingkuhi namanya aja yang sama, GALAU. Tapi rasanya ada yang berbeda, dengan catatan, itu yang serius lho ya...Ciri-cirinya akan diulas dalam postingan kali ini:

  1. Putus: Ada yang menekan si hati, tapi disertai rasa ada yang hilang, disertai ada yang sakit, mungkin marah dan kadang menimbulkan air mata keluar dan membasahi pipi.
  2. ditembak: kasih waktu berapa lama (kalau elo ragu), kalau ada bunga yang punya mahkota di situ pasti udah bakalan dipithili (dicabutin) satu-satu bersama suara hati, terima-nggak-terima-nggak.
  3. nolak: kalau kamu nyesel nolak, kalau gue bakalan nongkrong di rumah makan sambil sms orang banyak kalau gue nyesel. Hahaha.. atau gue GALAU.
  4. diselingkuhi: wah kalau ini ada yang tipe gengsi, tipe meratapi, tipe get well soon. tergantung tipe yang mana elo..

Pemirsa! Ciri-ciri orang galau sebenarnya bisa berbeda-beda, kita bisa mendeteksi dari tingkat kedekatan kita dari orang itu. Tapi kalau orang yang galau tersebut merubah gaya GALAU-nya .. ya.. selamat ya.. aku nggak tau juga solusinya. Eh, ada ding, lakukan yang kamu suka, jangan lupa nggeret dia dan buat dia marah-marah sama kamu, selesai itu kalau dia nangis beban galau dia bisa berkurang.

Oke, sejauh ini aku tahu kalau satu postingan full hari ini juga nggak bagus, di samping kamu semakin bingung dengan karakteristik nulis saya yang *horor* semena-mena, dan blak-blakan. Saya percaya anda masih setia mantengin blog saya, karena saya juga setia untuk nulis buat anda, #eeeaaa banget nih


Big hug and special kiss from me :*


2 komentar:

Hairi Cipta mengatakan...

klw mau tanya siapa inspirasi saya dalam ngblog,, salah satunya adalah kamu,,

klw post yang ini, gaya Ben banget dah ,,

semangat2.. :)

aqua mengatakan...

haha.. makasih mas :D oke deh mas.. semangat..