my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Rabu, 04 Januari 2012

Tanpa batas

14:12 p.m
Jangan pikir gue miskin amat dong

Ok, bloggers yang juga pada hobi banget stalking blog aku (means you are not following me but always reading my absurd posts), aku tahu sekarang bahwa kadang yang aku posting berpengaruh besar pada keadaan di luar sana.. Ooops sori geje banget gini.

Artinya, setiap aku ngomong gini, kalian ikutan gini dan aku ngomong gitu, kalian ikutan gitu. Ok, aku maklum kalau kalian ngefans sama aku. Tapi kalau aku lagi ngeden di WC... JANGAN IKUTIN AKU!!!!

Karena status sosialku dipertanyakan, maka akan aku jawab aku biasa dalam konteksku.. Terserah kamu ngejudge aku masuk level mana.. Udah kelihatan loh dari postingan sebelum kalian blak blakan ndeketin aku.. Wkwkwkwk *gue pede abis ya bilang bagian ini*.

Orang tuaku dua-duanya kerja tapi karena dasarnya Bapak ku emang aneh. Pada saat Ibuku ambil cuti libur malah Bapak nggak ngambil dan saat Ibu selesai cuti malah Bapak ngambil cuti seminggu penuh. -_-" Emang kalau dirunut keanehan keluargaku juga nggak ada habisnya. Tapi yang jelas I really enjoy the moment. Jelas aja waktu sama mereka nggak mungkin aku bilang sama genderuwo (soal ini aku kepikiran Raditya Dika soalnya.. Buku dia inspiring banget).

Aku tahu deh.. Sifat-sifatku kadang nggak bisa ditebak. Karena orang lain ngomongin dan kadang aku jadi yang orang lain nggak duga.. Karena I hear you guys. Jadi jangan salahkan aku kalau sifat-sifatku kadang berubah yang seharusnya gini malah berubah cepat jadi begono. Emang nggak konsisten sih.. Bisa dibilang plin plan tapi apa mau dikata manusia tetap manusia yang punya perikemanusiaan. Ah.. Memang para pejabat dahulu pandai merangkai kata sehingga kita bisa punya ideologi Pancasila sampai sekarang.

Ngomongin status. Aku udah blak blakan sama Putri status mobil yang bukan punyaku. Secara aku capek dengan segala yang memuakkan ini dan Bapakku nggak mau aku nge hak'i punya orang lain. Secara Bapakku orang punya.. Jadi malu banget dong bilang punya orang lain diaku. Well.. Tapi karena derajat ku yang termasuk berada di kalangan orang Kraton ngakuin ini itu aja boleh lah.. hihi ketipu lah kalian sama unpredictablenya aku.

Selain itu kalau udah keterlaluan sama omongan dan gosip - gosip tetangga yang kacau balau ini buat aku mikir ternyata selain terkenal karena bodohnya aku dalam memilih pasangan hidup ternyata aku terkenal karena nama keluargaku. Big thanks to my family. I grew bigger and bigger because of you.

Yah.. Bisa dibilang my family punya andil yang sangat besar dalam mengambil keputusan dalam hidupku. Latar belakangku juga nggak jelek-jelek amat.

And the last, kalau kamu bingung kenapa sampai saat ini aku bingung cari pasangan hidup >>> jadi for your information aku bukan kamu yang mudah banget falling in love. Means I am easier to say love than jatuh cinta itu sendiri.

Karena jatuh cinta punya keistimewaannya tersendiri. Kamu bisa jatuh cinta karena kamu sederhana.

-Wikan-


Published with Blogger-droid v2.0.2

1 komentar:

Una mengatakan...

Wah udah baca Kening ya? :D