my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Selasa, 31 Januari 2012

Writing promotion

6:16 p.m
Gue gila

Hello.. aku pingin banget ke luar pulau, sekurang-kurangnya ke luar kota. Why? (Oh Na Na What's my name? -Rihanna-). Alasan klisenya, gue di sadap lagi dan sebentuk stupiditynya adalah aku nggak tahu siapa yang nyadap dan alasan mereka nglakuin itu ke aku. Why? Why? Why? WHY?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!? (Omigot, I don't even see you standing there Marry.. -another cinderella story-).

Selama liburan, aku cuma menghabiskan waktu dengan bekerja di rumah, luluran (yak! gue berubah jadi bencong dadakan), ngetik barang-barang yang menumpuk di otak, nyuci (sumpah terinspirasi liburanku semester 1 plus dari mas :lupa: yang jadi tentor kursusku), skipping-an (ini olah raga, sebenernya kalau mau jujur aku juga bingung kemampuan lamaku kembali lagi ke aku, karena di sadap lagi kah? then I feel I should make them satisfied?), online! *rutin*, nyanyi-nyanyi ^^, ngliatin kaca dan ngukur berat badan setiap hari *trained well*.

Standard liburan sebenarnya, aku menyibukkan diri di rumah, karena bosan dengan muter-muternya di luar, every person judges me even the children know about me #sohellIwastooconfidence but then although I knew what they judge I couldn't do anything, karena emang nggak perlu nglakuin apa-apa dan merasa apa-apa. Efeknya, aku sering ngrasa aku skizofrenia (walaupun ibuku bilang this was judgement, tapi dulu aku bisa on gara-gara obat dari psikiatrinya, dan aku belum mau lepas dari obat karena nilaiku empat mata pelajaran termasuk 3 sks SSDK "C" *congratulation*, dan kurasa ini belum seberapa dibanding nilai yang belum keluar goodbye "A" *I love you for a thousands more - Christina Perri-*).

Kemajuan yang kudapat dari hari ke hari melalui liburan ini, walaupun semua orang menilai kamu seperti itu, sebaiknya kamu tetap akan mempertahankan sifatmu, bila mengurangi sifat burukmu, mungkin perlu, tapi tetaplah jadi dirimu, kamu spesial apa adanya. Oh ya, aku belum menyelesaikan baca "Kening- Fitri Tropika" karena agak sedikit membosankan, because I looked like her, in my life story. Nothing to worry, karena belajar kehidupan itu sederhana banget, kamu membaca dan kamu belajar.

Kebanyakan bahasa inggris tabrak bahasa Indonesia ternyata nggak semenarik yang dibayangkan, ah ini pasti kekecewaan nilai yang berlebihan lagi terhadap Bahasa Indonesia. Tapi apa boleh di kata, usaha mencerminkan prestasi. Usaha aing mah cuma tidur-tiduran doang, alhasil IP 2,31 bulat membayangi portal dan bikin bad mood seharian -Peka :kamu: pasti tahu banget ini-.

Kehidupanku yang tak bikin cerita menyebabkan aku sering menghilangkan beberapa hal tentang kamu kamu kamu. Karena kebanyakan yang aku perhatikan dari kalian masing-masing sama dengan orang lain, BAGUSNYA APA, yah, itu manusia. Mendalami ilmu yang sebenarnya nggak perlu dibahas itu membuatku terjerumus pada pertimbangan-pertimbangan masa depan. Padahal aku nggak mau mengungkit masa depan karena itu emang absurd *couldn't be guessed*. Tapi kenapa aku masih aja kepikiran *bodoh*. Karena itulah blog ini hidup. Jangan-jangan kalian ada karena aku nulis buat kalian. So sweet banget kalian sih sama aku, :*.

Wah, buat selanjutnya, kalau kalian butuh aku nulis better than aku ngehapus seluruh isi blogku ini cp: Benedictte Putri Wikandari
Hahahaaha.. payah banget, mending aku tahu aku skizofrenia lagi dari pada tahu aku populer saat ini. (Nggak, Tuhan, nggak doa).

Byubye sweetie, aku sayang kalian *Untold story*, gue nulis karena ada inspirasi dari kalian NGGAK ADA LO NGGAK SERU!

2 komentar:

Hairi Cipta mengatakan...

iya bner
NGGAK ADA LO NGGAK SERU! :)

Hairi Cipta mengatakan...

iya bner
NGGAK ADA LO NGGAK SERU! :)