my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Jumat, 30 Maret 2012

ULANG TAHUN :)

Hoaaaaii!!!! Aku di Subha.. setelah sekian lama vakum dari blog.. "Ke mana aja, Ben?", kataku pada diri sendiri (uih .. sok sweet -_-"). 

Sebaiknya kalian jangan nyontoh perilakuku yang sekarang, bingung kan? mau milih yang mana. Mana ada coba semua acara tabrak dalam satu hari dan dobel-dobel. Gila kali kamu! Satu ngejar yang lain ikut ngejar. Nglepas tanggung jawab benernya nggak enak, Men.. tapi kalau kangen itu juga nyiksa.. hahaha.. 

By The Way, aku udah 20 tahun, sejak kemarin tanggal 27 Maret... So pasti ultahku agak garing. Nggak gitu memuaskan, proker IFSA yang bejibun bikin sebah juga lama-lama, mana, Bonita aku tinggal-tinggal (Aaaa~~~) Jangan nyontoh aku, kalau kamu nggak bisa, bilang nggak bisa! Tegas dong sama diri sendiri! (Curhat lagi sama blog kan!) Kalau dipikir-pikir, aku sesifat sama tokoh-tokoh pemeran utama dalam sebuah cerita, hahaha... Ya emang dalam blog ini aku tokoh utama.

Dengan sifat-sifat nggak jelas pendirian, nggak ngukur kemampuan, lari dari tanggung jawab, kalau udah sebel bakalan nggak jawab sms, kalau dipaksa bilang 'ya' 'ya' tapi ujungnya plin plan.

Eh, tunggu bentar, plin 'plan' kalau diindonesiakan sama dengan nggak sesuai rencana ya kan? Iya, sih. Namanya manusia.. Kalau para pejabat aja bisa plinplan orang biasa juga bisa plin plan.

Malam sebelum ultahku, kuliah dpsl sampai jam sembilan, aku nglangut di Mc D sendirian nungguin adek yang pulang nonton DBL tapi.. akhirannya, nggak dapet buku apa-apa di Gramedia (nggak perlu kalian tau kronologisnya deh). Tapi for all, aku beliin dia komik sebagai hadiah ulang tahun ke 17 tepat tanggal 28 Maret kemarin. 

HAPPY BIRTHDAY buat VITRI! hahaha :D

Ngrayainnya kemarin sama Pakdhe, secara aku njajakin temen-temenku di kantin Teknologi Pertanian UGM, ckck.. tapi dapet angpao nih dari Pakdhe.. Nyenengin sih bagian itu. Nurunin bad mood banget >.<

Sori banget Pemirsa.. Nggak ada foto buat ini. Buat info aja, aku pindah sejak Jumat minggu kemarin, dan ini tepat seminggu aku pindah. Masalah Budhe-Budhe yang agresif tu.. nggak dong udahan... hahaha.. kalau mau koar-koar silahkan aja deh tuh Budhe .. haafft..

Ehm, aku makan dulu ya.. laper ni belum makan pagi :)

1 komentar:

adina madine mengatakan...

hehhe,, asik dapet traktiran.. makasih ben... selamat ulang tahun,, heh, rumah baru... ajakin ke rmhmu kek