my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Rabu, 30 Mei 2012

Before the EXAM WAR

"akan kulakukan semua untukmu, 
akan kuberikan seluruh cintaku
janganlah engkau berubah
dalam menyayangi dan memahamiku"

RAN -Kulakukan Semua Untukmu

Hey, pemirsaaaaa ni hao ma??

Nggak ada inspirasi sebelum aku nulis ini, seluruh kegiatanku tercover oleh praktikum. 1 SKS praktikum mengalahkan 16 sks teori -_-", aku tahu banget kalau Ifa sering banget mengeluhkan ini. Entah di twitter atau live. Btw, aku kangen dia, kangen main ke kosnya, kangen curhat T.T (seems right now I'm really suffer because lonely time I had been through). Ketemu di kampus sering sih, tapi saling menyapa enggak. Kalau soal deket atau enggaknya aku juga bingung. Bingung juga sama diri sendiri, GUE = A-B-A-B-I-L seababil-ababilnya. 

 Seminggu yang lalu aku udah berasa sehat aja, sampai mau renang atau olah raga dulu sebelum praktikum lapangan, nggak ngrasa apa-apa, malemnya langsung dead lock. Kebayang udah praktikumnya bakalan kayak apa. Beberapa kemungkinan yang ada sebelum aku terjun ke lapangan, aku udah bikin list di otakku pada kemungkinan yang akan terjadi:
1. Aku ngulang tahun depan, karena aku nggak ikut praktikum kali ini.
2. Aku tetep ikut dan bakalan ditopang selama praktikum
3. Ikut tapi diem aja selama praktikum berlangsung
4. Pingsan sebelum melakukan apa-apa.

Ternyata yang terjadi, aku terbuka banget, aku ngluarin apa aja yang aku rasain, bahasa gaulnya si ALL OUT. And that's what happened. Aku sehat jiwa dan rohani dan kuat fisik sampai akhir. Dengan persyaratan nggak ngrasa-ngrasain sindiran orang lain. Because too much whisper, kebayang ya pemirsa, artis tu kalau digosipin kayak apa rasanya, tapi mereka diekpos sedangkan aku, masuk tipi aja kagak LOL.

Dalam hal ini, aku terlalu terjun dalam dunia perkuliahan dan nggak ngembangin yang diluar, alias melebarkan sayap. Here I am, Subha Galeria Food Fest for the rest of my life :) . Canggung sih iya ya.. btw mana ada aku ngomong sama artis di tv. Hey! aku bener-bener skizooooo.. dan butuh psikiatri 3  jam yang lalu. Tapi pulangnya serasa lebih enak, karena sepi.. nggak ada yang nganter aku sampai parkiran. Itu sih kesepian, Ben. Hahaha.. mau gimana lagi, makhluk tuhan diciptakan berpasang-pasangan dan aku belum ada pasangannya. LOL. nggak nyambung tapi nyambung| eh yang penting hati kita nyambung ya.. | yuuuk..

Kalau duduk bisa depan blakang kanan kiri cowok semua. LOL. Serasa Tamara Blesensky masuk kuliah, berasa gula yang dirubung semut. Hmmm... peribahasa ada gula ada semut bener juga sih, di mana ada rejeki di situ orang mencari. Dan gue mencari rejeki gue di fakultas kehutanan dengan Akasianya, Ledanya, Pinusnya, Leopardnya, Gorillanya  (¬_¬“)‎ :OŎő•••őŎő:O (o˘з˘)hmm.. 


Mmm.. kalau mau tau point yang ada di postinganku kali ini, nggak ada sih.. ini cuma curhatan yang seharusnya bisa aku ungkapin ke salah satu yang available. Btw, adekku si Vitri sedang dalam taraf diam seribu bahasa didepanku, dia nggak mau ngomong selama 2 minggu ini karena alasan paling utama, coklat Australinya Moser Roth aku makan. -________-". Kata Bul sih, aku harus minta maaf, dan aku udah nglakuin itu dua kali, tapi dengan janji nggak ngulangi lagi, itu yang susah, notabene yang namanya makanan manis dari kecil aku suka banget. Dua kali sih menurutku cukup, karena kalau dia masih diam aja gitu, juga.. aku nggak nyambung sama Bul dan Bapak, alhasil nggak pernah cerita apa-apa (sambil nangis darah aku cerita kayak gini)... Nanti mungkin lebih sembuh kali ya... bentar lagi responsi, laporan belum selesai, terus UAS... Aku butuh liburan hahaha. Mungkin aku bakalan liburan sendiri ke depok lagi, mungkin. mungkin. mungkin.





 Planning is something that is not already done yet. 
-Wikan-


Tidak ada komentar: